Kembali Ke Index Video


Penyampaian Visi Misi Calur Sariharjo 2021 Berjalan Lancar

Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:33 WIB
Dibaca: 339
Penyampaian Visi Misi Calur Sariharjo 2021 Berjalan Lancar
PARA CALUR PASCA SAMPAIKAN VISI MISINYA

SLEMAN- media Pastvnews.com Penyampaian visi dan misi dipandu oleh Panitia pilur Kalurahan Sariharjo Syamsul Hadi mewakili Ketua Panitia pilur, Slamet Sumadi. Ketua Panitia mohon ijin tidak bisa memberikan sambutan dalam acara penyapaian visi misi calon lurah karena ada sesuatu hal tidak bisa ditinggalkan.

Penyampaian visi misi calon lurah Sariharjo  diselenggarakan di Gedug Serba Guna Sariharjo berlangsung tertib, lancar dan kondusif, Rabu 27 Oktober 2021.

Melanjutkan tahapan pemilihan lurah di Kalurahan Sariharjo hari ini adalah penyampaian visi dan misi dari masing- masing calon.

Calon nomor urut 1. Anang Sanjaya, SE. Calon nomor urut 2. H.Sarbini, S.Sos. Calon nomor urut 3. H.Ngadiyanto.

Tahapan  penyampaian visi  misi dihadiri Panewu Ngaglik diwakili Panewu Anom,  Danramil Ngaglik, Kapolsek Ngaglik, Ketua BPKal Sariharjo, Tim panitia Pilur, Perwakilan RT /RW, tokoh masyarakat Sariharjo serta  pendukung calon lurah.

Dari hasil penyampaian visi dan misi calon lurah,  Panitia pilur, Syamsul Hadi mengucap Alhamdulillah sudah terlaksana dan saya lihat visi dan misi calon lurah semuanya bagus.

Siapa saja nanti yang akan  menjadi lurah di Sariharjo amanah dengan apa yang disampaikan sesuai dengan visi misinya.

Panitia juga berharap kepada seluruh komponen masyarakat Sariharjo bahwa keberhasilan pemilihan lurah Sariharjo bukan milik panitia tetapi keberhasilan pemilihan lurah Sariharjo adalah dukungan dari panitia, calon lurah dan seluruh komponen masyarakat Sariharjo.

Mudah- mudahan seluruh tahapan dari awal sampai ahkir dan selajutnya tetap terjaga kedamaian kerukunan kondusif.

Panitia mengajak luweh nengenake istilah lainnya seneng ngopeni paseduluran tetanggan lan kekancan.

Disampaikan pula oleh panitia pilur  bahwa tgl 31 Oktober adalah Pesta Demokrasi warga Sariharjo ini dengan jumlah pemilih sekitar 15 ribu DPT ( Daftar Pemilih Tetap) ddari 16 padukuhan yang tersebar di 41 TPS, mari kita tetap bersatu rukun membangun bersama Sariharjo.

Pesan panitia siapapun lurahnya kita tetap jadi warga Sariharjo yang punya hak dan kewajiban bersama- sama  untuk membangun Sariharjo itu lebih maju. Terkait dengan Covid ini dalam pelaksanaan pilur dari tahapan- tahapan  kita tetap melaksanakan prokes. Selama ini kemaren tgl 25- 26 sampai hari ini kita tetap melaksanakan prokes.

Masing- masing calon lurah kita berikan jadwal di setiap wilayah dengan tetap boleh berkapanye dengan melaksanakan prokes dan mengumpulkan max 50 warga.

Hari ini pun kita melaksanakan penyampaian visi dan misi undangan terbatas dari masing- masing calon lurah, Panitia, Muspika serta BPKal,

inginnya hati sebetulnya seluruh warga bisa melihat tapi hari ini kami mengakomodir keinginan seluruh warga Sariharjo.Jadi kegiatan hari ini kita siarkan secara live striming yang dapat diikuti seluruh warga Sariharjo, terangnya.

Mari kita laksanakan pesta demokrasi pilur 31 Oktober 2021 ini dengan sebaik- baiknya. Seluruh warga Sariharjo apapun pilihannya warga itu hak politik masing- masing namun kita tetap saling menghormati dan saling  menghargai.

Kami seluruh panitia sungguh berterima kasih pada masing-masing calon lurah dan masing- masing Tim Sukses sejak adanya deklarasi itu betul- betul mematuhi itu kami yang berbahagia sampai hari ini seluruh calon seluruh warga ikut menjaga kondusifitas Sariharjo, pungkasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi