Kembali Ke Index Video


Pamong Jagabaya Sanden Bantul Di Lantik Ini Pesan Pak Lurah

Rabu, 8 Desember 2021 | 10:53 WIB
Dibaca: 444
Pamong Jagabaya Sanden Bantul Di Lantik Ini Pesan Pak Lurah
PROSESI PELANTIKAN PAMONG JAGABAYA GADINGHARJO SANDEN 6/12/2021

Bantul – media pastvnews.com, perangkat desa lowong maka berlanjut ada penggantian pamong sehingga kerja pemerintah desa bisa optimal seperti halnya Lurah Gadingharjo Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul Darsana  Senin 6 Desember 2021 melantik pejabat baru Raihan Amru Ridwan sebagai Jagabaya Kalurahan Gadingharjo. Acara digelar di gedung serba guna ( GOR ) Kalurahan Gadingharjo

Lurah Gadingharjo dalam sambutannya di awal mengucapkan selamat atas terlantiknya Raihan Amru Ridwan sebagai Jagabaya.

Lurah menjelaskan, diharapkan setelah resmi sebagai Jagabaya agar segera bergabung dan bersinergi dengan pamong yang lain sehingga program kalurahan bisa lancar“ Kami harap segera bisa menyesuaikan dan bersatu padu membangun Gadingharjo “ ucap Darsana di hadapan para tamu undangan.

Darsana menitik fokuskan dengan  dilantiknya Jagabaya jalannya pemerintahan di Gadingharjo tidak kecinkrangan lagi, dengan demikian untuk jabatan Jagabaya kemarin di PJ Kamituwo yang juga memiliki tugas sendiri yang banyak kini bisa fokus sesuai jobnya masing masing “ Kami merasa lega dengan dilantiknya Jagabaya semoga jalannya pemerintahan di Gadingharjo semakin maju “ tandasnya.

Sementaraa itu Carik Gadingharjo Nur Fitriyanto saat dikonfirmasi awak media pastvnews.com, menjelaskan saat penjaringan bakal calon peserta ujian panitia mengadakan seleksi sebanyak 8 orang.

Proses dan tahapan penjaringan berjalan lancar dan telah diterima semua pihak “ selanjutnya proses pengisian dari awal sampai akhir berjalan lancar hingga bisa da pelantikan seperti ini  saya harap yang terlantik segera bisa  mempelajari alur kerja dengan pamong yang lain sehingga program pemerintah desa bisa salingmemperingat “ pungkas Nur Fitriyanto menutup perbincangan dengan media. Wg/red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi