Kembali Ke Index Video


Lurah Tirtomulyo Ajak Bamuskal Terlantik Dukung Wujudkan Visi Misi Kalurahan

Sabtu, 6 Januari 2024 | 08:12 WIB
Dibaca: 215
Lurah Tirtomulyo Ajak Bamuskal Terlantik Dukung Wujudkan Visi Misi Kalurahan
Lurah Tirtomulyo Ridwan Anas Bersama istri Berfoto Bersama Dengan Anggota Bamuskal

Bantul media pastvnews.com Lurah Tirtomulyo Kapanewon Kretek Bantul Ridwan Anas mengajak anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (BAMUSKAL) yang baru saja di resmikan untuk mendukung dan membantu untuk mewujudkan Visi Misi Kalurahan  Tirtomulyo yaituTirtomulyo Maju  Sejahtera dan Agamis .

Hal tersebut disampaikan Lurah Tirtomulyo Ridwan Anas di acara Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (BAMUSKAL) periode 2024- 2030 yang telah di ambil sumpah janji dan  lantik oleh Panewu Kretek Cahya Widada S.Sos MH kamis Di Aula Kalurahan Tirtomulyo Kamis 04/01/2024.

Lurah Tirtomulyo juga mengucapkan selamat kepada Anggota Bamuskal terlantik " semoga dengan dilantiknya bamuskal yang baru ini bisa membantu kami dalam mengawal untuk mewujudkan dan melaksanakan pembangunan di Tirtomulyo" ucapnya. Selain itu beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota Bamuskal yang lama atas jasa jasanya selama menjabat di periode 2018- 2024 dengan lancar.

Sementara Sambutan tertulisnya Bupati Bantul  yang di bacakan oleh Panewu Kretek Cahya Widada S.sos MH  yang isinya Atas nama pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat kepada anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (BAMUSKAL) yang baru saja dilantik masa jabatan 2024- 2030.

Peresmian Anggota Bamuskal Bukan hanya seremonial  dan formalitas semata akan tetapi ini merupakan awal perjalanan panjang untuk mengawal jalannya pembangunan di Kalurahan " kata Bupati

Selain itu Anggota Bamuskal harus bisa menjadi mitra yang aktif dan Konstruktif dalam meluruskan kebijakan serta membantu menyusun program dalam rencana pembangunan di Kalurahan serta mengawasi pelaksanaan.

Saya berharap Bamuskal bukan cuma jabatan kehormatan akan tetapi juga bertanggung jawab terhadap kemajuan wilayah dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan Visi Misi Kalurahan.

Panewu Kretek menambahkan  untuk anggota Bamuskal yang baru harus bisa memahami terkait tugas dan fungsi yang sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku sehingga semua bisa berjalan dengan baik. ‘Wag




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi