Kembali Ke Index Video


Lurah Terlantik Ridwan Annas Ajak Relawan-Masyarakat Bersatu Bangun Tirtomulyo Kretek Bantul

Sabtu, 19 November 2022 | 07:33 WIB
Dibaca: 162
RIDWAN ANAS LURAH TIRTOMULYO KRETEK BANTUL

Bantul media-pastvnews.com  Proses Demokrasi Pemilihan Lurah Serentak tahun 2022 telah selesai  21 lurah telah di lantik oleh Bupati Bantul pada 5 November Silam.

 

Pemilihan lurah telah selesai mari kita kembali bersatu tanpa membedakan satu sama lain walaupun kemarin beda pilihan" ucap Ridwan Annas pada acara Tasyakuran bersama di Balai Kalurahan Tirtomulyo Rabu 16/11/2022 malam. 

 

Pada acara tersebut hadir Juga Anggota DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta  (DIY)  Fraksi PDI Perjuangan Tustiyani SH  lurah Titosari Isnawan Mantan Lurah Tirtomulyo Drs Sujadi,  Sikoco semua Pamong dan Dukuh Para Relawan FPRB serta tokoh Masyarakat.

 

Tustiyani dalam sambutannya  mengucapkan selamat atas terlantiknya Lurah  baru bapak Ridwan Annas sebagai Lurah Tirtomulyo Periode 2022-2028. Dirinya berjanji akan membantu proses pembangunan di Kalurahan Tirtomulyo"Kami siap mendukung pembabgunan di segala bidang demi kemajuan Tirtomulyo " terang Tusti

 

Acara berlangsung cukup meriah Tasyakuran juga di beri Tausiyah oleh ustad Drs Sujadi yang juga merupakan mantan lurah Tirtomulyo  yang kemarin dalam tausiyahnya mengambil tema Selalu Bersyukur Atas Nikmat yang telah di berikan kepada kita.

 

 Di akhir acara dimeriahkan dengan musik elekton untuk mengjibur warga yang datan di temui diakhir acara Lurah  Ridwan Annas meyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan semua tim pemenangan dan relawan yang sudah bekerja keras sehingga proses pemilihan lurah berjalan dengan lancar.

 

Mari kita bersatu padu untuk kemajuan Tirtomulyo dan bantu kami untuk menjalankan Visi Misi saya Kedepan" pungkas Ridwan. Wag




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi