Kembali Ke Index Video


Jelang Ramadan 2023 Lurah Triharjo Pandak Bantul Lantik Kamituwa

Kamis, 23 Maret 2023 | 16:40 WIB
Dibaca: 507
Jelang Ramadan 2023 Lurah Triharjo Pandak  Bantul Lantik Kamituwa
Lurah Triharjo Suwardi S.pd Melantik Harjono Sebagai Kamituwa

Bantul media pastvnews.com warta daerah Lurah Triharjo Kapanewon Pandak  Kabupaten Bantul Suwardi S.p.d Secara resmi melantik Harjono sebagai Kamituwa menggantikan Darsana yang telah purna tugas sekaligus di laksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari pejabat lama ke pejabat baru.

Acara di gelar di Gedung Serba Guna Kalurahan Setempat Selasa 21/03/2023  malam. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kabag Hukum Setda Kabupaten Bantul Suparman Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bantul Sugeng Sudaryanta Perwakilan dari PMK Kabupaten Bantul. Panewu Pandak 

Nanang Dwi Atmoko S.sos Kapolsek Danramil serta Pamong Dukuh dan tokoh Masyarakat . Penewu pandak dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terlantiknya Harjono sebagai Kamituwa yang  baru

Semoga  kamituwa yang baru segera menyesuaikan diri dengan pamong yang lain dan menjalankan tugas dengan Amanah" ucapnya dijelaskan semua proses berjalan lancar mulai dari sosialisasi Penjaringan  ujian sampai pelantikan  " Semua proses berjalan lancar dan hasil sudah bisa di terima masyarakat " tandasnya.

Ucapan terimakasih juga di diberikan kepada pejabat lama Darsana yang sudah mengabdi di  Kalurahan Triharjo  dan sudah banyak jasa jasanya Selama ini.

Sementara Ketua Panitia pengisian pamong Sudarmanta kepada  awak media menyampaikan bahwa semua proses Pengisian sudah sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku dan mengikuti peraturan daerah no 5 tahun 2020 .

Nilai  tertinggi di raih oleh Harjono Selannjutnya di rekomendasi oleh Panewu Pandak untuk dilantik." Saya berharap Kamituwa yang baru  dapat mengemban Amanah dan bisa bermanfaat  demi kemajuan Kalurahan Triharjo" pungkasnya.

Di temui di ahir acara Kamituwa terlantik kepada media pastvnews menyampaikan Setelah dilantik dirinya akan bekerjasama dengan lurah serta pamong yang lain untuk bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya (TUPOKSI)

yaitu di bidang pendidikan agama .kesehatan Sosial dan kepemudaan Semua akan saya rangkul demi  Kalurahan  Triharjo kedepan semakin maju dan berkembang  sesuai dengan harapan kami" pungkas nya.( wag)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi