Kembali Ke Index Video


HUT PMI ke 72 di Kec. Sekayam Kalabar Wabup Lepas Pesetra Jalan Sehat

Jumat, 13 Oktober 2017 | 12:20 WIB
Dibaca: 1056
HUT PMI ke 72 di Kec. Sekayam Kalabar Wabup  Lepas  Pesetra  Jalan  Sehat
JALAN SEHAT HUT PMI KE 72 SEKAYAN KALAIMANTAN BARAT

Kalimantan Barat media pastvnews.com, memperingati dan memeriahkan  HUT PMI ke 72 tahun 2017  berbagai kegiatan  telah dilaksanakan di antara dengan  gerak jalan  sehat. 

Jalan sehat ini  dilepas dari  halaman kecamatan  Sekayam ditandai pengibaran bendera start oleh  Wakil Bupati   Sanggau Drs.Yohanes Ontiot, M.Si.

Dalam sambutan singkat, Bupati yng didampingi istrinya, menyatakan     rasa terima kasih  atas keikut sertaan   jalan  sehat .

Pagi itu,  ribuan peserta jalan sehat yang terdiri dari pelajar SD,SM, SMA dan  SMK dan masyarakat  umum  sudah  berkumpul  menunggu aba-aba  diberngkatkan dari halaman Kecamatan  Sekayam, Kabupaten Sanggau

.Kamis ,(12/10/2017). adapun rute yang ditempuh  dimulai dari halaman Kecamatan Sekayam  mengitari pasar legendaris masyarakat setempat  dan berakhir di halaman kecamatan  Sekayam.

Hadir  dalam   jalan sehat Ketua  PMI  Yohana  Kusbaria, Forkompinda dan Pengurus  PMI, Sekertaris  PMI Urbanus dan Pengurus PMI Zainuri . 

 Jalan sehat dimeriahkan dengan pembagian hadiah  yang menarik  berupa dorprize yang  disediakan panitia. Dalam kesempatan tersebut  juga diadakan  donor  darah.’mad/isan

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi