Kembali Ke Index Video


KONI Kabupaten Sleman Adakan Musorkab 2017' Tingkatkan Prestasi

Senin, 2 Oktober 2017 | 21:40 WIB
Dibaca: 474
KONI Kabupaten Sleman Adakan Musorkab 2017'  Tingkatkan Prestasi
panitia dan peserta musca KONI SLEMAN

Sleman media pastvnews.com, Program empat tahunan 2017-2021 merupakan program strategis disamping untuk membuktikan bahwa bisa meraih juara di 2019, sekaligus  akan di diakhir akan  dijadian persiapan diajang Porda DIY.

Untuk bisa bermusyawarah sebaik baiknya, kemampuan manajerial,kemampuan untuk mengatur  cabor, sehingga bisa membawa nama baik  Kabupaten Sleman.

Di samping orang paham, tahu dan mampu berorganisasi  dengan  baik, sehingga cabor di Sleman bisa tampil maksimal.

Disamping menyempurnakan,  tidak ada orang  super  power, tapi yang ada identitas saling melengkapi dan memperkuat kinerja dalam membina keolahragaan di Kabupaten Sleman .Musorkab  dengan tema: Melalui Musyawarah Olahraga  Kabupaten  Tahun  2017 Kita Tingkatkan  Pengelolaan  Organisasi  Menuju Puncak Prestasi.

Kita berupaya  bersama untuk memajukan olahraga di Sleman, bibit-bibit yang ada    di Sleman dapat mewarnai ke tingkat Pon kesemunya bis terjadi,” ungkap Sri Purnomo saat membuka  Musyawarah  Olahraga  Kabupaten (Musorkab) di hotel  Merapi-Merbabu, Hotel & Resort, Caturtungga, Depok, Sleman.(1/10), ditambahkan Bupati,  Kabupaten Sleman  dalam  Porda  di Bantul.

Kabupaten Slemapastvnn  menempati posisi sebagai juara  umum,  dan diharapkan tahun depan dapat mempertaews.hankan. Hadir dan memberi sambutan Ketua Umum KONI DIY dr. Hardianto Ismangoen, Musorkab diikuti DPRD,BKAD,Dispora, pengurus staf KONI Sleman,utusan cabor se Kabupaten Sleman,Olahraga fungsional (Perwosi,BAPOPSI,SIWO/PWI) dan koordinator  Olahraga  Kecamatan. Dan tamu undangan lainnnya. Isan/Anjae




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi