Kembali Ke Index Video


Wajah baru Kelompok Kerja Guru 2017-2019 di perbatasan 'Serawak -Kalimantan Barat terbentuk

Senin, 9 Oktober 2017 | 06:44 WIB
Dibaca: 316
 Wajah baru Kelompok Kerja Guru 2017-2019 di perbatasan 'Serawak -Kalimantan Barat terbentuk
TIM TAMRIN KELOMPOK GURU PERBATASAN 2017 TERBENTUK

Media pastvnews.com, warta guru pengajar di kalimantan barat dan serawak, Guna meningkatkan  dan penyegaran serta  menjalin  kerja sama dan silaturahmi  dikalangan guru –guru yang  berada di perbatasan Kalimantan Barat dengan Serawak Malaysia Timur, maka agenda penyegaran kembali dilaksanakan hal ini agar dalam upaya meningkatkan kinerja pra pendidik di di perbatasan.

Sebagai guru merasa bertanggung jawab dituntut mampu mengantarkan siswa-siswa agar berprestasi. Langkah ini dirasa tepat, karena  sejak beberapa waktu kegiatan serupa juga telah diselenggarakan penyegaran  oleh  Kelompok  Kerja Guru (KKG) bertempat di  SD setempat  7/10/2017.

Sementara itu, pelaksanaan  pembentukan kepengurusan baru terdiri  dari guru-guru muda yang penuh inovasi.Pembentukan  kepengurusan  KKG periode 2017-1019 untuk Gugus I  Kecamatan  Beduai diadakan di SD Negeri No 01 Beduai.

Terpilih sebagai  pengurus, Ketua  Tamrin SPd, Sekretaris  Eviani Kanayan, SPd, Bendahara  Asteria Ina SPd, dan dilengkap beberapa seksi. Penyegaran dan pembentukan kepengurusan  dihadiri Yohanes Missi. SPd, dari Pengawas TK/SD se Kecamatan  Beduai dalam pertemuan tersebut  juga dibahas pelaksanaan program  baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek.Pertemuan  Kelompok Kerja Guru (KKG)  dilaksanakan  setiap dua minggu  sekali.'mad/san

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi