Kembali Ke Index Video


KONI DIY Merajut Kebersamaan Musrenbang Keolahragaan

Minggu, 1 Oktober 2017 | 06:04 WIB
Dibaca: 1356
KONI DIY  Merajut Kebersamaan Musrenbang  Keolahragaan
KONI RAPAT MUSRENBANG DIY 2017

Jogja media pastvnews.com, Wakil Gubernur  DIY  KGPAA Paku Alam X membuka  Musyawarah  Rencana  Pembngunan  (Musrenbang) Keolahragaan  KON DIY yang  berlangsung di Rich Hotel Jalan Magelang  Yogyakarta, Sabtu (30/9).Musrenbang yang membahas  perkembangan ,prestasi dan  tantangan ke depan  kolahragaan di DIY. 

Wagub mengatakan   menyambut  baik  diselenggarakan Musrenbang Keolahragan sebagai bukti perhatian  tehadap  keolahragaan  di DIY. Pembinaan secara terus menerus  diharapkan  akan menghasilkan atlit-atlit   berprestasi. “ Melalui  Musrenbang  yang diselenggarakan, akan  mendapatkan  manfaat  atau  dampak  perecanaan  dan pelaksanan pembangunan keolahragaan,” papar Wagub. 

Musrenbang dengan  tema :  Marajut  Kebersamaan  Melalaui  Penguatan  Organisasi  Dalam  Menggapai Prestasi,”  diikuti  pengurus  KONI DIY,KONI Kabupaten kota, anggota  KONI DIY baik cabor  prestasi  maupun  cabang olahraga  fungsional klasifikasi peserta. Narasumber yang hadir  dalam Musrenbang  Kepala Bappeda, DPPKAD,Kadinas  Pendidikan Pemuda,  dan Olahraga. 

Sementara itu   dalam  pengantarnya,  Ketua Umum dr.  Hadianto  Ismangeon,Sp.A menyatakan  yang hendak  dicapai menyempurnakan arah kebijakan  prioritas dan sasaran  pembangunan prestasi  keolahragaan  di DIY.

Dalam Musrenbang Kolahragaan  dibahas  daftar  prioritas program sasaran  dan program kegiatan pembangunan  beserta  besaran   dana yang  dibiayai  APBD dan APBN dan sosialisasi /mengumumkan  hasil Musrenbang KONI DIY di  setiap  Kabupaten /Kota. 

 Sedangkan pada  masing masing sidang akan di disampaikan materi pokok,  menerima masukan,  saran  dan pendapat yang berguna untuk menyempurnakan materi. (isan riyanto)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi