Kembali Ke Index Video


H Suradi Mantan Lurah Temuwuh Dlingo Maju Caleg DPRD DIY 2024 Dapil Bantul Timur

Jumat, 8 Desember 2023 | 21:48 WIB
Dibaca: 568
H Suradi Mantan Lurah Temuwuh Dlingo Maju  Caleg DPRD DIY 2024 Dapil Bantul Timur
H Suradi Mantan Lurah Temuwuh Dlingo Maju Caleg DPRD DIY 2024 Bertandem dengan Sri Rahayu Astuti SE

Bantul- media pastvnews.com, warta  seputar  pra pemilu 2024 masa  kampanye bagi  para caleg dan capres dan cawapres di di manfaatkan untuk berkampoanye sesuai jadwal sejak 28 november 2023.

2 di antara caleg yang akan meraih suara dalam pemilu calon legislatif Dprd Provinsi DIY adalah H. Suradi SE  asal Tanjung Temuwuh Dlingo Bantul telah banyak melakukan gerakan untuk menjaring masa dan ketemu konstituennya

 Melaui baliho dan spanduk selain mengadakan meeting terbatas namun keliling di dapilnya di kecamatan Dlingo, Piyungan, Banguntapan, Pundong Banbanglipuro,Jetis.

H. Suradi SE caleg partai Golkar dalam pileg 2024 mantab dengan nomor 4, sehingga kehadirannya juga telah banyak dikenal dikapanewon Dlingo dan lainnya karena selain ketokohannya Ia juga mantan lurah Temuwuh Dlingo 1 periode.

Suradi selepas menjadi lurah  juga menjadi pengusaha dan suplayer tabung gas Elpiji dan juga pengusaha  mini pom di jalan dlingo patuk.

Dalam melakukan kampanye Suradi bertandem atau  berjejaring dengan caleg  Sri Rahayu Astuti SE dari partai golkar dapil  Dlingo, Pleret untuk bareng bareng meraih simpati dan mememangkan pencalonannya.

Kepada awak media Suradi menjelaskan niat mengabdi untuk rakyat ia lakukan sejak menjadi lurah, Kemudian agar saya  leluasa menampung aspirasi dan andil dalam memeratakan agenda pembangunan maka saya maju dan alhamdulillah banyak yang mendukung dari lintas kecamatan atau kapanewon.

Kita berharap melalui dewan nantinya bisa  lebih berkiprah untuk berbakti kepada negara dan rakyat seperti pemerataan pembangunan, ekonomi, sosial dan budaya serta  bidang lainnya. Terima kasih atas dukungnnya ‘papar Suradi 7 Desember 2023. Tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi