Kembali Ke Index Video


4 Bakal Calon Lurah Tirtosari Kretek Bantul 2022 Ditetapkan Untuk Kampanye Damai

Sabtu, 3 September 2022 | 13:56 WIB
Dibaca: 245
4 Bakal Calon Lurah Tirtosari Kretek Bantul 2022 Ditetapkan Untuk Kampanye Damai
Ke empat calon lurah Tirtosari poto bersama panewu Danramil kapolsek dan ketua panitia usai acara

Bantul -mediapastvnews. com,,Kalurahan Tirtosari Kapanewon Kretek Bantul telah menetapkan empat Bakal Calon Lurah Tirtosari dan dilanjitkan dengan pengundian nomor urut. Ke empat Calon tersebut telah resmi dan berhak ikut dalam ajang Pilurah yang akan digelar 25 september mendatang.

Acara penetapan di gelar di gedung komplek balai Kalurahan setempat jumat 2/9/2022. Ke empat calon tersebut adalah  No urut 1 Kemiyanto no urut 2.Drs.Sarju.M M no urut 3 Isnawan sedangkan no urut 4 Suryanto.

Ketua Panitia Pilurah Tirtosari Sugiyono kepada wartawan menjelaskan semua Calon Lurah harus mentaati tata tertip dan mematuhi peraturan yang ada dan untuk mencari simpati masyarakat  harus dengan cara  yang  baik dan wajar"Saya Berharap semua calon lurah harus tertib dan mematuhi peraturan yang ada"ujarnya

Sugiyono berharap untuk masyarakat yang mempunyai hak pilihnya agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing masing sehingga dalam proses pemungutan suara bisa berjalan aman dan lancar serta kondusif awal sampai selesai tanpa ada permasalahan dan bisa tetcipta masyarakat yang gemah ripah loh jinawi.

Kami dari panitia berharap semua proses awal dari ahir berjalan lancar tanpa hambatan apapun " pungkasnya

Semetara Panewu Kretek Cahya Widada dalam sambutannya menyampaikan tahapan tahapan telah dilalui dan semua sudah sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Tahapan tahapan telah dilalui dan sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan bagi calon yang melanggar peraturan akan berhadapan dengan kami dan akan kami berikan sangsi "pungkas Panewu kretek (wagino)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi