Kembali Ke Index Video


BPR BANK SLEMAN BESAR BERSAMA NASABAH ASETNYA TEMBUS DI ATAS 1 T

Rabu, 11 Januari 2023 | 07:05 WIB
Dibaca: 279
Suana saat melakukan penarikan hadiah utama Tabungan Mutiara periode 2 mobil yaitu Honda Brio dan Daihatsu Sigra.

 

Sleman – Pastvnews.com warta ekonomi dan perbankan, lembaga perbankan bisa dikatakan berkembang jika lembaga tersebut memiki aset dan aktiva lancar sehingga bisa membukukan asetnya hingga mengalami kenaikan.  Sperti halnya dalam acara penarikan hadiah Tabungan Mutiara Periode XV PT. BPR Bank Sleman (Perseroda) Selasa 10 Januari 2023 di ktakan Asetnya Tembus 1 Trilyun lebih.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Sekda Sleman Harda Kiswaya, SE. MSi, Direktur Utama PT.BPR. Bank Sleman, Muhammad Sigit, SE.MSi, Komisaris Bank Sleman, Bupati sleman.

 

Kepala Dinas Pariwisata Sleman, Ishadi Zayid, SH., Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sleman, Haris Martapa, Kepala Dinas Sosial Sleman, Eko Suhargono, S. IP dan OPD yang lainnya serta para nasabah setia Bank Sleman.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sleman berkesempatan melakukan pengundian hadiah utama yakni 2 unit mobil.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sleman menyambut baik acara ini serta mendukung upaya percepatan kebangkitan perekonomian di Kabupaten Sleman melalui pemantapan dan peningkatan daya dukung perekonomian yang melibatkan kerjasama pemerintah dan PT. BPR Bank Sleman selaku pihak swasta serta masyarakat.

 

Saya menyambut baik acara ini serta mendukung percepatan kebangkitan perekonomian Sleman dengan berbagai upaya peningkatan daya dukung perekonomian dengan melibatkan kerjasama pemerintah dengan PT. BPR Bank Sleman serta masyarakat,” ujar Kustini.

 

Lebih lanjut, Kustini juga berharap dengan acara ini juga menjadi salah satu pengungkit perekonomian Kabupaten Sleman agar dapat maju dan semakin baik kedepannya.

 

Selain itu, diharapkan juga kedepan lembaga perbankkan tersebut mendapatkan efek positif melalui acara ini yakni peningkatan nasabah, bertambahnya jumlah tabungan dan deposito, peningkatan realisasi kredit, peningkatan pendapatan atau laba yang pada akhirnya dapat menghasillkan pengaruh positif pada sektor riil di Sleman.

 

Dana masyarakat yang terkumpul dalam tabungan dapat dimanfaatkan untuk menambah investasi, sehingga akan memacu kegiatan yang bersifat produktif dan memberi nilai tambah suatu produk yang mampu menarik pasar, dan akhirnya dapat meningkatkan perekonomian daerah,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Muhammad Sigit, SE. MSi menyampaikan bahwa acara penarikan hadiah bagi nasabah tabungan mutiara ini telah memasuki periode ke 15 serta merupakan acara rutin setiap awal tahun.

 

Sigit juga menyampaikan terimakasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Sleman dan nasabah setia Bank Sleman sehingga Bank Sleman dapat terus tumbuh dan berkembang setiap tahunnya.

 

Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemkab Sleman serta nasabah setia Bank Sleman sehingga Bank Sleman menjadi BPR terbesar se DIY dengan aset mencapai 1 Triliun lebih,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, Sigit juga menjelaskan kedepan bahwa Bank Sleman akan terus meningkatkan kualitas layanan di era digitalisasi dan berkomitmen untuk mengembangkan pelayanan terhadap nasabah melalui transformasi teknologi.

 

Pada kesempatan ini, dilakukan pengundian hadiah untuk nasabah tabungan mutiara Bank Sleman yakni uang tunai 75 juta untuk 5 orang pemenang, 5 buah logam mulia emas 10 gram , 3 unit sepeda motor dan hadiah utama 2 unit mobil Honda Brio dan Daihatsu Sigra.

 

Nasabah bernama Nur Fauziah, warga Banyurejo Tempel mendapatkan hadiah utama II yakni Mobil Daihatsu Sigra dan Dwi Wulandari, warga Patalan Jetis mendapatkan hadiah utama I yakni Mobil Honda Brio, jelasnya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi