Kembali Ke Index Video


Bantul Dua Dukuh Di Tirtomulyo Kretek 2023 Di Lantik

Kamis, 1 Juni 2023 | 07:13 WIB
Dibaca: 347
Bantul Dua Dukuh Di Tirtomulyo Kretek 2023 Di Lantik
Lurah Tirtomulyo Melantik Dukuh Tluren dan Karangweru

 

Bantul mediapastvnews.com Lurah Tirtomulyo Kapanewon Kretek Bantul Ridwan Anas secara resmi melantik Robi S.p.d  sebagai Dukuh  Karangweru dan Ardyan Fanny Yunarto sebagai  Dukuh  Tluren. Acara di gelar di Aula kalurahan setempat Rabu 31/05/2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Kalurahan(PMK) Kurniantoro, Panewu Kretek Cahya Widada S.sos.M.H , Kapolsek Kretek, Danramil Lurah se Kapanewon Kretek Dukuh Rt dan Tokoh Masyarakat.

Kurniantoro dalam sambutannya menyampaikan jabatan seorang Dukuh tidaklah ringan karena langsung berhadapan dengan warga untuk itu diperlukan niat mental yang tinggi dan siap melayani warga 24 jam 

Setiap masalah yang ada ditingkat padukuhan kepala dukuh harus berada digarda  paling depan  untuk menghadapi masalah dari warga  "ucapnya.

Ditambahkan dengan dilantiknya kedua dukuh tersebut roda pemerintahan di Kalurahan Tirtomulyo Khususnya di Kedua Padukuhan di harapkan semakin membaik dan sejahtera.

Saya ucapkan selamat kepada kedua dukuh dan selamat menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat" pungkasnya.

Sementara itu Lurah Tirtomulyo Ridwan Anas kepada Wartawan mejelaskan proses pengisian dan tahapan mulai dari sosialisasi

penjaringan pendaftaran  sampai ujian berjalan lancar dan sudah sesuai prosedur dan transparan dan sudah direkomendasi oleh Panewu .

Untuk  tim penguji mengambil dari Universitas Widya Mataram. " Saya berharap dengan dilantiknya kedua dukuh tersebut wilayahnya semakin maju sejahtera dan Agamis sesuai yang diharapkan Pemerintah Kalurahan Tirtomulyo" pungkasnya.(wag)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi