Kembali Ke Index Video


Warga Taat Pajak 9 Kalurahan Di Kab Bantul Lunas Pbb 100 Persen

Sabtu, 17 September 2022 | 06:27 WIB
Dibaca: 65
Warga Taat Pajak 9 Kalurahan Di Kab Bantul Lunas Pbb 100 Persen
Lunas pbb 100 persen

Bantul media pastvnews.com. Sebanyak 9 Kalurahan di 3 tiga Kapanewon lunas PBB 100 persen dari masing masing Kapanewon meliputi kapanewon pundong Adalah kalurahan seloharjo Kapanewon Pleret Kalurahan Bawuran dan Wonolelo dan lainya dari Kapanewon imogiri meliputi kalurahan selopamioro.

Imogiri, Karangtengah, Karangtalun Girirejo dan Kebonagung sebagai bentuk Apresiasi kepada Kalurahan yang lunas PBB 100 persen dari kesembilan dari tiga kapanewon tersebut di undang dikalurahan selopamioro masing masing mendapat 1 unit sepeda motor yang langsung diserahkan secara simbolis oleh bupati Bantul H Abdul Halim Muslih rabu 14/9/2022 malam.

Lurah Selopamioro Drs Sugeng saat di hubungi menjelaskan bahwa diwilayahnya lunas PBB 100 persen Berkat kerjasama antara Pemerintah Kalurahan selopamioro dan dukuh serta warga mssyarakat yang selalu koordinasi sehingga semua bisa terkordiir dan saling menyadari " Kalurahan selopamioro lunas PBB 100 persen berkat kerjasama kalian semua " ujarnya.

Menurutnya diwilayah selopamioro merupakan wilayah yang paling banyak jumlah padukuhannya dan lokasinya berbukit bukit jada luar biasa bisa lunas PBB 100 persen.

Di hubungi terpusah lurah Imogiri Budi Purwato menyampsikan bahwa di wlayahnya juga lunas PBB 100 persen kali berturut turut untuk itu dirinya sangat bersyukur semoga kedepan tetap lunas 100

Persen lagi.

Dalam acara apresiasi lunas PBB 100 persen di Kalurahan selopamioro Bupati bantul dalam sambutanya nennyampaikan membayar Pajak merupakan kewajiban kita bersama guna lancarnya pembangunan bisa berjalan lancar karena masyarakat butuh berbagai sarana seoerti pendidikan.

Pertanian serta infrastruktur jadi semua pajak dari rakyat akan kembali pada rakya" semua pajak yang kita bayar semuanya aka dikembalikan pada rakyat bahkan bisa tiga kali lipat" pungkasnya (wag)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi