Kembali Ke Index Video


845 PEGAWAI PPPK SLEMAN 2024 DILANTIK HARAP KUALITAS KERJA MENINGKAT

Rabu, 28 Februari 2024 | 19:53 WIB
Dibaca: 65
  845 PEGAWAI PPPK SLEMAN 2024 DILANTIK HARAP KUALITAS KERJA MENINGKAT
845 PPPK di Kabupaten Sleman telah dilantik oleh Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo didampingi oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa

 

 

Sleman - Pastvnews.com, sebanyak 845 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) di Kabupaten Sleman telah dilantik dan diambil sumpah jabatan pada Rabu 28 Februari 2024 di pendopo Parasamya Kabupaten Sleman.

Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan PPPK ini dilakukan oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, serta didampingi Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, dan pejabat terkait lainnya.

Pada kesempatan ini telah ditetapkan NI PPPK dari Badan Kepegawaian Negara bagi 254 PPPK Tenaga Kesehatan dan 105 PPPK Tenaga Teknis, dan 486 PPPK guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman dan telah ditetapkan pengangkatannya.

 

Dalam sambutannya Hj.  Kustini mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang baru saja dilantik tersebut. Diharapkan dengan penyerahan SK pengangkatan PPPK ini memotivasi para PPPK dalam meningkatkan kualitas kinerja di lingkungan kerja masing-masing.

"Pemkab Sleman ini telah berhasil meraih banyak penghargaan. Maka kinerja yang baik ini harus ada transformasi dari yang senior ke yang junior. Saya berharap PPPK yang dilantik ini dapat terus meningkatkan kualitas kerja tersebut," tuturnya.

Sebagai abdi negara, PPPK juga diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Sleman. PPPK juga diharapkan bisa menjadi contoh sikap yang baik di tengah masyarakat.(Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi