Kembali Ke Index Video


6000 Saksi Capres 02 Di Tugaskan Di Gunungkidul Dalam Pemilu 2024

Minggu, 11 Februari 2024 | 21:17 WIB
Dibaca: 236
6000 Saksi Capres 02 Di Tugaskan Di Gunungkidul Dalam Pemilu 2024
Slamet SPd caleg dari Gerindra dapil Gunungkidul

Gunungkidul- media pastvnews.com, warta daerah memasuki hari tenang dalam masa pileg dan pilpres 11 hingga 13  februari 2023 semua kegiatan perpolitikan dalam kampanye stop dan sudah usai sejak kampanye terakhi 10 februari.

Setelah memasuki masa tenang selama 3 hari bukan berarti calon legislatif yang maju  leha leha tetapi mereka masih tetap bekerja untuk partainya masing masing tugas yang ini paling berat.

Bahkan meski dihari tenang mereka di sbukan dengan persiapan dan melakukan bimtek untuk para saksi  di setiap TPS.  

Salah satu narsum Slamet  SPd caleg dari Gerindra  dapil Gunungkidul untuk DIY ketika di konfirmasi kegiatan dimasa tenang ia mengungkapkan bahwa selama 3 hari sejak 11 hingga 13 februari jelang  coblosan melakukn bimtek untuk saksi di setiap TPS. 

Mantan DPRD DIY yang kini kembali maju tersebut menambahi untuk saksi capres 1 orang, partai 1 orang, dan 1 koordinator yang di tugaskan di setiap TPS di seluruh Gunungkidul.

Untuk jumlah sekitar 6000 orang petugas oleh sebab itu mereka mendapat pekerjaan sejak awal opening  di lokasi TPS  hingga penghitungan kertas suara. Kata Slamet.

Atas tugas mereka ini di berikan honor 250 perorang, tentu anggaran ini disetiap wilayah atau beda partai tidak sama untuk gerindra upah sehari sebesar tersebut ‘papar slamet yang juga penasehat DPC parpol berlogo garuda tersebut minggu 11 feb 2024.  (id)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi