Kembali Ke Index Video


3 Ton Iklan Lele Masuk Gunungkidul Warga Kembangkan Prospek Perikanan Dengan Biloplok

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:39 WIB
Dibaca: 519
barjono jelaskan pengembangan iklan lelle di karangsari nglanggran patuk sisi biloplok

Gunungkidul- pastvnews.com, konsumsi  ikan lele di Gunungkidul terus meningkat sehingga  banyak  warga  mengembangkannya  secra serius sebagai lahan dan peluang kerja yang prospek. Mereka membudidayakan dengan cara manual  maupun dengan  sistem yang lain agar bisa meningkatkan produksinya.

 

Sistem biloplok yang telah terencanan membuat penggunaan air lebih ngirit daan tampil profesional Sistem ini misalkan memang sudah berkembang pesat di sejumlah wilayah lain di luar Gunungkidul  sehingga  sistem tersebut juga dikembangkan   oleh warga Karangsari Nglanggeran Patuk.

 

Barjono pengelola bioplok kepada awak media pastvnews 1 Desember 2021 menjelaskan ini bantuan dan akan dikelola secara profesional  semoga dengan 16 kolam dengan daya tampung  total 48 ribu lele bisa menjadi lahan tambahan untuk pemasukan dan  kegiatan para anggota.

 

Gunungkidul terus butuh pasokan lele dimana 1 hari kebutuhan 2 sampai 3 ton sayang sementara ini  pasokan di impor dari luar Gunungkidul hinga jumlahanya mencapai tonase besar  Tandasnya. Pur/tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi