Kembali Ke Index Video


Hasil Pileg 2019 'Nur Subiyantoro dan Hanung Nugroho Kembali Duduki Singgasana Pimpinan DPRD Bantul

Kamis, 3 Oktober 2019 | 09:00 WIB
Dibaca: 58
Hasil Pileg 2019 'Nur Subiyantoro dan Hanung Nugroho Kembali Duduki Singgasana Pimpinan DPRD Bantul
Pengambilan Sampah dan Janji Para Ketua DPRD Bantul 2019/2024

Bantul - Pastvnews.com Politik dan Hukum, pasca pelantikan DPRD Bantul beberapa waktu yang lalu berlanjut  ada pemilihan Ketua dan wakilnya, Hanung Raharjo ST dan Nur Subiyantoro S.I.Kom (mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bantul DIY periode 2014/2019), kembali  naik podium kursi pimpinan masa jabatan 2019/2024.

Kembalinya kedua nama tersebut  ditampuk singgasana DPRD lantas dilakukan pengambilan sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul Alimin Ribut Sujono SH, pada Sidang Paripurna DPRD Bantul, pada Rabu (3/10) Hanung Raharjo dari Graksi PDI Perjuangan. Sedangkan Nur Subiyantoro dari Fraksi Partai Gerindra.

Awak media Pastvnews yang mengikuti jalannya pengambilan sumpah ini melaporkan, jabatan Wakil Ketua yang pada periode 2014/2019 dijabat oleh Arni Tias Palupi (dari Fraksi Partai Golkar) pada periode 2019/2024 pindah ke Subkhan Nawawi (asal Fraksi PKB).

Pengambilan sumpah kali ini juga dilakukan kepada Damba Aktifis (dari Fraksi PAN) yang juga sebagai  Wakil Ketua DPRD.

Dalam sidang paripurna yang dihadiri oleh Forkompinda dan pimpinan partai se-Bantul serta ormas maupun partai tamu undangan  lainnya, kali ini sidang dibuka dan dipimpin  oleh Nur Subiyantoro.

Pada kesempatan tersebut Hanung Raharjo dalam sambutannya mengatakan, setelah ini DPRD Bantul segera melaksanakan agenda-agenda yang ada.

Sementara itu, Nur Subiyantoro, usai prosesi pengambilan sumpah, kepada.awak media Pastvnews menyatakan, agenda DPR 2019/2024 diantaranya adalah membentuk alat kelengkapan (alkap) dewan, membahas sejumlah PR diantaranya membahas raperda-raperda dan penganggaran paparnya’ Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi