Kembali Ke Index Video


Menu Kuliner Paling Laris Setiap Pasca Ramadhan

Sabtu, 24 Juni 2017 | 06:19 WIB
Dibaca: 1588
Menu Kuliner Paling Laris Setiap Pasca Ramadhan
DOK FOTO MENU KULINER INGKUNG AYAM DAN KELENGKAPANNYA

Media pastvnews.com, momen lebaran merupakan hari istimewa terutama bagi umat islam yang sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Ramadan tiba menu -menu untuk berbuka puasa di persiapkan dengan berbagai menu pilihan seperti kolak, minuman serta makanan agar menu kuliner ini bisa di santab untuk berbuka puasa.

Kuliner dalam ramadan memang menjadi menu menu yang banyak di cari restoran, warung makan yang ada dan dipajang yang hampir dapat kita lihat di sepanjang jalan utama kota atau di pinggir guna menyajikan menu buatannya menjadi perhatian yang di buru.

Pasca ramadan menu kuliner agak menjadi menu yang banyak di buru para penggoyang lidah, tak peduli masih lebaran atau seminggu pasca ramadan tempat tempat kuliner yang biasanya tutup di bulan suci atau hanya buka sore hari lebaran memiiki kesempatan yang sangat luas untuk memulihkan menu kuliner yang mungkin ramadan sedang sepi.

Bhahkan warung warong terutma di sepanjang akses wisata dan sejenisnya akan menjadi andalan untuk jualan produk kuliner.

Memang lebaran bisa lebara atau habis habisan jika remnya tidak begitu kuat, artinya meski lebar atau habis lebaran maka memburu menu-menu makan dan minun yang ada perlu selektif agar ngirit dalam soal keuangan hal ini agar kita dapat mengulur ulur untuk menjadi bagian dari modal saat mulai kerja.'sug/pur/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi