Kembali Ke Index Video


Wirmon Samawi Nahkodai FHI DIY

Kamis, 22 Juni 2017 | 06:15 WIB
Dibaca: 286
Wirmon Samawi Nahkodai FHI DIY
wimon terpilih sebagai nahkoda Hoki diy

Media online pastvnews.com, olah raga hoki indonesia berkembang bahkan atle-etletnya kian mantab untuk menghadapi kejuraan nasional dalam laga  tanding PON 2020.

Sementara HOKI DIY membutuhkan pemimpin agar dapat menjembatani dan meraih sukses dalam PON yang akan datang dan sepertinya sosok yang satu ini kabarnya telah diperkirakan sebelumnya agar dapat menahkodai HOKI DIY.

Ya Wirmon Samawi, sosok pengusaha muda DIY ini akhirnya diberi kepercayaan untuk menahkodai Pengda FHI DIY periode 2017-2021, mengantikan Kol ( Purn) Aning Sunindyo.

Drs Wirmon Samawi MBE terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah ( Musda ) Federasi Hockey Indonesia ( Pengda FHI ) DIY yang diselenggarakan di Aula KONI DIY.

Peserta Musda pun berharap dengan dipimpin sosok muda, dengan kegesitannya olahraga Hoki di DIY akan berkembang secara pesat.

Dalam sambutannya Wimon Samawi mengajak seluruh komponen yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan olahraga untuk bersama-sama secara gotong royong membesarkan dan memasyarakatkan olahraga hoki agar semakin dicintai generasi muda.

Mengingat cabang olahgara hoki selama ini kurang popular dibandingkan dengan cabor yang lain.

Lebih jaug sosok pengusaha media muda ini mengingatkan ada dua pekerjaan rumah yang harus dijalankan di tahun mendatang.

 Yakni, membentuk kepengurusan di Gunung Kidul serta PR terbesar adalah meloloskan atlet-altet hoki DIY untuk tampil di PON XX Papua pada tahun 2020.

“ Mari kita jaga persatuan dalam keluarga besar hoki DIY agar lebih guyub rukun, bersama – sama membesarkan hoki di DIY ” harapnya.

Hadir dalam Musda yang sedianya dihadiri Ketua Umum PP FHI dan Sekjen FHI, namun karena tiba-tiba sakit, beberapa jajaran pengurus KONI DIY  pun turut memenuhi undangan.

Dan acara Musda yang diakhiri dengan buka bersama  ini diharapkan dapat semakin kebersamaan insan hoki DIY dan meningkatkan ukhuwah. anjar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi