Kembali Ke Index Video


Gapensi Bantul Berupaya Bersinergi Dengan Pemda

Senin, 4 November 2019 | 21:08 WIB
Dibaca: 138
Gapensi Bantul Berupaya Bersinergi Dengan Pemda
Ketua Hapensi Bantul Wennas Ajisoko Agung P

 Bantul Media online Pasrvnews.com - Lintas Daerah - BPC Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia.(GAPENSI) Bantul Daerah Iatimewa Yogyakarta menginginkan dan bertekad bersinergis dengan pemerintah dengan tujuan untuk membangun kabupaten ini secara bersama bersama sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

Dalam menghadapi situasi dan kondisi apapun, kami tetap biasa - biasa saja dan telah terbiasa. Semua pengurus dan anggota di GAPENSI Bantul tetap akan bekerja  secara profesional", kata Ketua terpilih Muscab BPC GAPENSi Bantul 2019," Wennas Ajisoko Agung Purwoko, saat berbincang dengan awak media   Pastvnews, di Bantul, Senin (4/11).

Menurutnya, hal itu sebagai sikap yang sesuai dengan tema Muscab BPC GAPENSI Bantul 2019 yang telah digelar tanggal 16 dan 17 Oktober 2019 , di salah satu hotel. Tema daripada Muscab adalah Mandiri, Profesional dan Berdaya Saing Tinggi".

Dicontohkan, dalam persaingan mencari dan untuk mendapatkan tander, semua pengurus dan anggota GAPENSI tetap biasa saja dan siap bersaing. Menang dan kalah, akan disikapi secara  normal dan wajar.

Jika ada semacam masalah dengan adanya aturan atau ketentuan baru dari pemerintah, maka para rekanan juga akan melakukan audensi dan  membahasnya untuk mencari solusinya", jelas Wennas, Ketua Gapensi Bantul pereode 2019/2024.

Menjawab pertanyaan tentang bagaimana mengenai laporan pertangungjawaban  pengurus BPC GAPENSI Bantul 2014/2019 pada Muscab itu, Wennas, mengatakan, semuanya telah bisa dipertangung jawabkan,  beres dan dinyatakan telah selesaiserta diterima. Pungkasnya ’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi