Kembali Ke Index Video


Upacara Serah Terima Pataka Polda DIY Manggala Naya Wiwarottama Dalam Pergantian Kapolda

Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:29 WIB
Dibaca: 654
Upacara Serah Terima Pataka Polda DIY Manggala Naya Wiwarottama Dalam Pergantian Kapolda
Serah Terima Pataka Polda DIY Manggala Naya Wiwarottama dari Pejabat lama Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, MSi kepada Pejabat baru Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., MH di Mapolda DIY, Jum'at 21 Oktober 2022.

Yogyakarta - Pastvnews.com, politik dan hukum,  Penyerahan Pataka Polda DIY Manggala Naya Wiwarottama secara resmi telah diserahkan oleh pejabat Kapolda lama Irjen Pol Drs Asep Suhendar, M.Si., kepada pejabat Kapolda baru Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., pada upacara Farewell Parade di Mapolda DIY, Jumat 21 Oktober 2022.

 

Pada upacara tersebut Irjen Pol Asep kembali menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda DIY.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, Forkopimda DIY, anggota Polda DIY dan jajaran serta masyarakat dalam menjaga keamanan ketertiban di DIY,” tuturnya saat memberikan amanat.

 

Selanjutnya Irjen Pol Asep yang telah menjabat sebagai Kapolda DIY kurang lebih selama dua tahun 10 bulan tersebut memohon maaf sekaligus meminta doa restu kepada seluruh pihak agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan.

 

Sementara itu, mewakili seluruh jajaran Polda DIY, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaannya atas dedikasi Irjen Pol Asep Suhendar beserta Dhani Asep Suhendar dalam menjalankan tugas, sehingga Polda DIY menorehkan prestasi dan berdampak terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif di DIY.

 

Mantan Kakorbinmas Baharkam Polri tersebut mengajak seluruh pihak untuk dapat bekerjasama dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, menjaga situasi DIY tetap aman dan tentram.

 

Kesempatan ini saya meminta dukungan dan kerjasamanya dalam menghadapi tantangan tugas ke depan,” harapnya kepada seluruh hadirin.

 

Usai dilaksanakannya Farewell Parade, Kapolda DIY beserta pejabat utama Polda dan seluruh anggota Polda DIY menghantarkan Irjen Pol Asep Suhendar beserta istri diiringi dengan pedang pora dan jajar kehormatan.

 

Nampak kesedihan dan suasana haru seluruh pejabat utama dan seluruh personel Polda DIY saat bersalaman dan menghantarkan Irjen Pol Asep menuju masa purna tugasnya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi