Kembali Ke Index Video


Tugas Kepolisian Di Lakukan Dengan Baik Anggota Polisi Polresta Yogyakarta Raih Reward

Kamis, 23 Juli 2020 | 09:26 WIB
Dibaca: 659
Tugas Kepolisian Di Lakukan Dengan Baik  Anggota Polisi Polresta Yogyakarta Raih Reward
PEMBERIAN REWARD TELADAN BAGI ANGGOTA POLISI DI MAPOLRESTA

Yogyakarta - media online pastvnews.com, kinerja polisi sering di sorot dalam tugas baik dalam mengungkap  kasus ataupun saat menjadi pelayan masyarakat dalam tugas sebagai pelindungnya.

Nah kabar yang satu ini merupakan bagian dari tugas yang di berikan kepada pimpinan kepada anggota yang telah bekerja dengan disiplin dan baik sehingga  anggota meraih reward yang di berikan setiap anggotanya hingga meraih prestasi dalam tugasnya.

Seperti dalam kegiatan apel pagi Polrestas Yogyakarta Rabu 22 Juli 2020  berlangsung upacara apel pagi bersama jajarannya untuk memberikan pembinaan dan reward.

Kegiatan  apel pagi yang di Pimpin Iptu Pol.Sugiyanto SH. di kesatuan tersebut tampak ada pemberian penghargaan atau reward kepada Bripka AA. Hadi Mulya SH. M.HUM  sebagai anggota teladan yang  meraih prestasi.

Ka SPKT Iptu Polisi Sugiyanto SH.kepada awak media ini, menjelaskan, kegiatan apel pagi 22  Juli 2020 tersebut juga sebagai ajang pemberian reward kepada para anggota setiap bulannya.

Tentu kinerja sebagai pelindung masyarakat agar tetap terkontrol dengan baik sesuai aturan maka anggota pasti di arahkan agar semua bisa berprestasi.

Dengan demikian maka pimpinan akan memberikan hal yang terbaik bagi anggota untuk bisa berpretasi sesuai unit unit yang di tugaskan, 'pungkasnya  (ed/ym)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi