Kembali Ke Index Video


SURADI DLINGO POLITIKUS ANYAR NGEGAS DAN BERKIBAR DIPILEG 2024 POTENSI JADI DEWAN DPRD DIY

Minggu, 18 Februari 2024 | 00:20 WIB
Dibaca: 141
SURADI DLINGO POLITIKUS ANYAR NGEGAS DAN BERKIBAR DIPILEG 2024 POTENSI JADI DEWAN DPRD DIY
Caleg Suradi pendatang baru berkibar dipileg 2024

Bantul – media pastvnews.com, kabar seputar pemilu 2024 pasca pelaksanaan coblosan 14 februari yang lalu warga dan para calon legislatif baik untuk pusar, provinsi dan daerah kini sedang menunggu hasil perolehan suara hasil pemilu di setiap tps masing masing.

Sementara itu untuk sejumlah wilayah seperti kabu;paten Bantul misalkan pelaksanaan kroscek hasil pemilu sudah di lakukan di setiap kecamatan oleh PPK sejak 17 februari 2024 kemudian akhirnya akan ada rapat pleno penetapan suara untuk setiap partai peserta pemilu dan calon legislatifnya.

Hasil pantuan awak media pastvnews seperti halnya di kapanewon atau kecamatan Dlingo juga sudah melakukan penghitungan suara di tingkat PPK sehingga banyak yang mengikuti terutama dari saksi dan partai maupun caleg yang di tugaskan.  

Dari pantauan media ini sejumlah nama caleg daerah dan provinsi dapil Bantul telah meraih suara baik dari yang petahana atau caleg pendatang baru juga telah menyimak hasil sementara perolehan suara.

Di akhir pemilu atau dalam masa penghitungan suara semua caleg merasakan dag dig dug apakah masuk nominasi atau tergeser dari lawan atau kawan separtai ataukah justru jumawa dalam perolehan suara sehingga 2024 bisa menduduki kursi dewan atau tidak.

Salah satu caleg yang menjadi pembicaraan masyarakat D;lingo  dan di dapil Bantul timur adalah H. Suradi yang merupakan caleg pendatang baru dari partai pohon beringin, namanya kian melambung karena sebagai pendatang anyar bisa bersaing dengan petahana Suwardi dan para politisi lainnya di partai tersebut hingga perolehan suaranya saling kejar dan saling salib padahal suradi ada di urutan 4 golkar dapil Bantul namun suaranyanya ngegas menohok lawan separtai dan lawan beda partai peserta pemilu 2024.

Menurut sejumlah timses bapak Suradi memang sudah meraih sekitar 6500 suara dari hasil hitung manual tim dari setiap TPS sedang petahana juga demikian, tentu saling kejar ini menjadikan dag dig duk sher, untuk terus di simak perolehan suaranya di pileg 2024 hingga pleno akhir, kata sejumlah nama yang enggan di sebut dalam pemberitaan 18 feb 2024.

Sedang  calon legislatif DPRD DIY Suradi ketika di konfirmasi awak media di rumahnya Tanjung Temuwuh Dlingo mengatakan suara hasil pemllu memang saling kejar  terutama dengan petahana atau incumben semoga  saya sebagai pendantang baru bisa amanah untuk mewakili rakyat.

Tentu niat baik dan atas partisipasi warga yang telah memilih Suradi di ucapkan terimakasih, kemudian perolehan angka tersebut belum final dan masih sekitar 600 tps yang terus di hitung lewat KPU Bantul, kemudian tim terus memantau paparnya saat berbincangan dengan wartawan.

PROFILE SURADI DLINGO POLITIKUS ANYAR NGEGAS DI PILEG 2024 POTENSI JADI DEWAN DPRD DIY

Suradi mengawali kerja di bidang proyek di semarang kemudian pengin bangun desa maka  maju Lurah Temuwuh Dlingo 1 periode dan purna lurah tahun 2019.

Menjadi mitra pertamina dengan menjadi agen besar usaha gas Elpiji  Aktif bermasyarakat dan mudah gaul sehingga Gandung Pardiman ketua Golkar DIY, mempercayainya untuk berkiprah dan menyalurkan hak politiknya untuk ikut membesarkan parpol golkar dan tahun 2024 maju di dapil Bantul untuk DPRD DIY.

Juragan elpiji ini juga merupakan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah ‘Persatuan wartawan Media Online Indonesia (PWMOI)  Periode 2023-2026 DPD PWMOI Bantul

Suradi juga mudah berkomunikasi dengan lembaga  lembaga dimasyarakat sehingga tidak heran pendatang baru di pileg 2024 perolehan suaranya kian tajir serta melambung.   Tim red


Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi