Kembali Ke Index Video


Suharsono Dan Totok Sudarto Daftar Cabup Cawabup Bantul 2020 Lewat Golkar

Senin, 3 Februari 2020 | 22:59 WIB
Dibaca: 555
      Suharsono  Dan Totok  Sudarto  Daftar  Cabup Cawabup Bantul  2020  Lewat Golkar
PARA BALON CABUB DAN CAWABUP BANTUL DAFTAR MELALUI GOLKAR

Bantul – update  3 Februari - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Drs H Suharsono (Bupati Bantul DIY) dan H. Totok Sudarto (mantan Kadinas dan Asek) mendaftarkan diri di penjaringan bakal calon  Bupati - Wakil Bupati yang diadakan oleh  DPD  Partai Golkar Kabupaten ini, Senin (3/2).

Awak media Pastvnews melaporkan, Suharsono dalam mendaftarkan dan mengembalikan frmulir pendaftarannya didampingi oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Bantul Erwin dan sejumlah orang pendampingnya. Dalam hal ini Suharsono mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai  baka; calon Bupati.

Sedangkan Totok Sudarto yang juga didampingi beberapa  orang, mendaftarkan dirinya adalah sebagai bacalon Wakil Bupati. Dalam kesempatan ini yang mendaftarkan terlebih dahulu adalah Suharsono kemudian disusul oleh Totok.

Keduanya diterima oleh sejumlah petugas pendaftaran (tim 11) diantaranya Widodo (Ketua), Arni Tiyas Palupi (Sekretaris) dan  Sudaryono (Wakil Sekretaris).

Kini Bapak Suharsono mendaftarkan diri atau mengembalikan formulir pendaftaran. Ini merupakan langkah awal. Nantinya dimungkinkan dan direncanakan Gerindra berkoalisi tanpa syarat dengan Golkar  dalam Pemilukada Bantul tahun 2000", kata Erwin.

Pada kesempatan itu, Widodo, menyatakan, yang sudah mengambil formulir pendaftaran kesemuanya ada lima yaitu Suharson, Totok Sudarto, Ardi, Kusilah dan Dewara Eka Putra. Namun hingga jam  10.00 wib  Senin (3/2) yang sudah mendaftarkan (mengembalikan formulir) adalah Bapak Suharsono dan Bapak Totok Sudarto.

Sedangkan Bapak Ardi, Dewata dan Kusilah belum ada kepastian waktu kapan akan mendaftar.

Dengan adanya pendaftaran ini ada kemungkinan setelah melalui mekanisme tertentu yang sudah ditentukan, maka prediksi akan ada koalisi antara Gerindra dengan Golkar dalam pemilukada Bantul tahun 2000", jelas Widodo. Penjaringan ini dilaksanakan selama tanggal 2 hingga 5 Februari 2020, di setiap jam kerja di DPD  partai ini  secarsa geratis. Para pendaftarnya terbuka untuk kalangan internal partai dan asal luar partai Golkar ( terbuka untuk siapapun). 

Sedangkan sosialisasi bakal calon yang mendaftar kepada pleno, pengurus kecamatan dan warga Bantul akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 29 Februari 2020. Hasil seleksi akan dikonsultasikan  ke DPD Propinsi pada minggu ke 1 dan 2 atau awal  Maret 2020.

Sedangkan konsultasi ke DPP dilaksanakan April dan uji coba para calon pada Mei 2020.

Mengenai susunan Tim 11 penjaringan Bakal Calon Bupati /Wakil Bupati ini sendiri adalah Penanggung jawab Ketua DPD Partai Golkar Bantul Paidi S.Ip, Ketua Widodo A.Md, Wakil.Ketua H . Heru Sudibyo S.Sos.MM, Sekretaris Hj Arni Tyas Palupi ST, wakil Sekretaris Drs H. Sudaryono dan bendahara H.Paiman.

Para anggota tim yaitu Subowo S.Pd, H Suryono SM, Teguh Santoso SE, Suyoto SH dan Sukijo SH ‘’pardi’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi