Kembali Ke Index Video


Sri Mulyani 'ingin Bantu Masyarakat Gunungkidul 'Kunci Sukses Jangan Jadi Batur

Rabu, 29 Januari 2020 | 18:52 WIB
Dibaca: 587
BRI SRI MULYANI PENGUSAHA HOTEL DAN PENDIRI LBH DAM WONOSARI

Gunungkidul media pastvnews.com profile  pengusaha sukses ini sudah tak asing bagi masyarakat  Gunungkidul, Sri Mulyani Perempuan 70  tahun  ini dan warga Gunungkidul ini bisa menjadi inspirasi untuk meraih sukses dalam bidang politik pendidikan dan pengusaha.

Rabu 29 Januari 2020 di Komplek LBH DAM jalan Baron KM 5 Wonosari menerima ratusan tamu ibu ibu dan remaja dari Girisubo dan desa lainnya menceritakan berbagai niat baiknya untuk ikut membangun Gunungkidul

Srimulyani memiliki langkah enerjik dalam menggeluti berbagai bidang usasha, ia juga telah memberikan secercah harapan bagi anaknya  dengan  mengantar 2 anak -anaknya meraih Kursi  Dewan di Kabupaten Wonogiri dan DPRD Jateng.

Saya ingin berbuat yang nyata satu di antaranya  adalah membantu warga gunungkidul dalam bentuk advokasi hukum bagi  warga yang tidak mampu atau kesulitan tentang orang yang beperkara kata Pemilik Hotel  di lokasi tersebut.

Sementara itu tamu yang hadir sangat  mendukung keberadaan SRI Mulyani apalagi jika mau maju7 Sebagai orang penting di Gunungkidul siap mendukung melalui KTP atau lewat jalur independent.  (tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi