Kembali Ke Index Video


Setrategi Politik PAN Pemilu 2024 Rangkul Gender dan Generasi Z

Senin, 12 April 2021 | 18:09 WIB
Dibaca: 394
Setrategi Politik PAN Pemilu 2024 Rangkul Gender dan Generasi  Z
RAPAT PARTAI PAN MANTABKAB BARISAN

SLEMAN – Pastvnews.com Warta Politik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman menggelar Musyarawah Cabang (Muscab) dan Musyawarah Ranting (Musrant) ke V DPC dan DPRt se-Kabupaten Sleman di Rumah Makan Puri Mataram, Sleman. Minggu, 11 April 2021.

Dihadiri oleh Bupati Sleman Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo, PDPM Sleman, Ketua MPP DPD PAN Sleman, H. Sri Purnomo, Anggota DPRD Fraksi PAN Sleman dan Prop. DIY serta Sekretaris Bidang POK DPP.

Ketua DPD PAN Sleman, dr Raudi Akmal mengatakan selesai melaksanakan Muscab dan Musrant diharapkan kita akan memiliki struktur yang kuat untuk memenangkan  Partai Amanat Nasional.

Struktur yang kuat itu seperti apa ?  Struktur yang kuat adalah yang berkolaborasi dengan semua generasi dengan semua gender. Jadi baik kita ada isu baru yaitu generasi Z.

Generasi Z ini  mereka semua yang kelahirannya tahun 95 sampai memiliki perdana di tahun 2024,  jadi kalau sekarang sudah kelas II SMP atau III SMP ini harus dirangkul juga perlu berkolaborasi dengan seluruh stake holder baik laki- laki maupun perempuan, tutur Raudi.

Harapan ke depan yang jelas Partai Amanat Nasional ( PAN ) harus memiliki struktur yang kuat kader yang siap untuk bersama- sama bermanfaat di masyarakat, harapnya.

Selanjutnya Ketua DPW PAN DIY,  Suharwanta meminta agar kader PAN bisa lebih solid dan kreatif.

Kader PAN harus mampu beradaptasi dengan cepat.pada strategi politik  juga perkembangan teknologi. Perkembangan ini bisa berarti dua hal. Positif jika kita bisa beradaptasi dengan cepat atau bisa tertinggal  itu adalah dampak negatif,” terangnya.

Sementara, sekretaris POK DPP PAN, Slamet Nur Achmad Effendy menyampaikan pada tahun politik 2024, partisipasi generasi Z dan Milenial mencapai angka 45 persen.

PAN yang juga sebagai partai generasi  anak muda ini, harapan kita tentu saja tidak sulit untuk bisa kita rangkul generasi Y dan Z ini,” jelasnya.

"Pihaknya akan selalu mendorong untuk merangkul generasi zaman tersebut. Kami akan mencari basis-basis baru tanpa meninggalkan basis yang sudah ada,” tambahnya.

“PAN  memperjuangkan rakyat dan kita masih konsisten di jalan tersebut. Agar kita bisa maksimal memenangkan kontes politik ini, terangnya.. Mar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi