Kembali Ke Index Video


Ramadan 1445 H 39 Pejabat Sleman Di Lantik Harus Mumpuni dan Migunani

Sabtu, 23 Maret 2024 | 05:54 WIB
Dibaca: 71
Ramadan 1445 H 39 Pejabat Sleman Di Lantik Harus Mumpuni dan Migunani
Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo bersama Wakil Bupati Danang Maharsa memberikan ucapan selamat kepada pejabat terlantik

Sleman - Pastvnews.com, politik dan hukum, Pemerintah Kabupaten Sleman melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Sleman pada Jumat, 22 Maret 2024 di Pendopo Parasamya Pemkab Sleman.

Sebanyak 39 pejabat dilantik secara langsung oleh Bupati Sleman, Hj.Kustini Sri Purnomo. Momen tersebut juga disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa dan jajaran Kepala OPD.

Bupati menyampaikan regenerasi kepemimpinan harus dipahami lebih dari sekedar pergantian namun juga menjadi sebuah pembaharuan dalam memelihara dinamika birokrasi yang terus maju. Ia mengatakan momentum ini menjadi penyegaran ide dan semangat untuk mengubah dan membaharui.

“Dengan pelantikan dan amanah baru, pejabat terlantik harus memaknai sebagai pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat, menggerakan roda pemerintahan yang menjadi tanggung jawab kita sesuai amanah dan tupoksi masing-masing,” jelas Kustini

Bupati Hj. Kustini menyampaikan,  pejabat terlantik diharapkan dapat berperan sebagai middle manager. Posisi ini memiliki peluang untuk menempatkan pemikirannya dalam denyut kegiatan operasional.

“Saya mendorong setiap pejabat terlantik untuk jadi inovator sekaligus navigator pelaksanaan program dan kegiatan yang tangguh, smart, bertanggung jawab dan profesional. Dan sebagai penutup sambutannya, Hj. Kustini berpesan kepada pejabat terlantik untuk tetap istiqomah menjaga integritas. Ia juga menekankan setiap jabatan memiliki tanggung jawab untuk mumpuni dan migunani.

“Jadilah pemimpin ideal berbekal komitmen untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat menuju Sleman sejahtera dan bermartabat,” pungkasnya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi