Kembali Ke Index Video


Pemilu 2024, Bupati Sleman Nyoblos di TPS 040 Jaban, Tridadi

Rabu, 14 Februari 2024 | 11:30 WIB
Dibaca: 92
Pemilu 2024, Bupati Sleman Nyoblos di TPS 040 Jaban, Tridadi
Bupati Sleman, Hj. Kustini menyalurkan hak suaranya untuk pemilu 2024 di TPS Jaban Tridadi Sleman

Sleman- Pastvnews.com pemilihan umum untuk capres dan cawapres serta DPRRI dan DPD serta DPRD di lakukan pada hari ini. Sementara itu pemilu di Sleman seperti halnya gerakan Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini terpantau menyalurkan hak suaranya untuk Pemilu 2024 di TPS 040.

Mencoblos di Dusun Jaban, Kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman, Rabu 14 Februari 2024 dan datang ke TPS sekira pukul 10.50 Wib. Kustini didampingi suami Sri Purnomo beserta ketiga putra dan putrinya.

Di ungkapkan, baru saja tadi kami memberikan hak suara dengan mencoblos surat suara DPRD Kabupaten, Provinsi, DPR RI, DPD serta Presiden. Alhamdulilah lancar," ungkap Hj. Kustini usai memberikan hak suaranya.

Menurutnya, bagi masyarakat yang sudah paham dengan tata cara mencoblos dan menentukan pilihan politiknya, tidak membutuhkan waktu yang lama di TPS.

"Cukup dua sampai tiga menit, lima lembar surat suara dapat dicoblos seluruhnya," ia juga menilai, partisipasi pemilih di TPS tersebut cukup tinggi. Banyak warga yang lingkungan kediamannya datang untuk memberikan hak suaranya guna menentukan pilihan politiknya masing-masing.

"Alhamdulilah ini tadi saya tanya petugas tps, sudah banyak masyarakat yang sudah datang dari pagi untuk nyoblos. Saya harap semua warga di Sleman juga dapat ramai-ramai datang ke TPS dan tidak ada yang golput," terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga meminta masyarakat untuk dapat mensukseskan pemilu 2024 dengan memberikan suaranya.

Serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar jalannya proses pencoblosan hingga penghitungan suara dapat berjalan dengan lancar.

"Saya harap Pemilu khususnya di Sleman ini dapat berjalan jujur dan adil, aman dan sukses tanpa gangguan apapun," pungkasnya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi