Kembali Ke Index Video


Paslon Muslimatun - Amin Purnama Resmikan Rumah Pemenangan

Minggu, 27 September 2020 | 13:48 WIB
Dibaca: 790
Paslon Muslimatun - Amin Purnama  Resmikan Rumah Pemenangan
tim mulia

Sleman- Pastvnews.com  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sleman  Muslimatun. Amin Purnama  telah meresmikan rumah pemenangan di JL.Kaliurang Banteng, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. Sabtu, 26/9/2020.

Hadir pada acara peresmian yaitu para kader simpatisan dan pimpinan beserta Anggota DPRD Koalisi parpol pengusung baik dari PKS, GOLKAR, maupun NASDEM.

Ketua DPD PKS Sleman, Hasto Karyantoro menjelaskan,  rumah  pemenangan Mulia akan menjadi pusat kegiatan pemenangan. Tempat ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin mencari informasi ataupun menyampaikan aspirasinya.  Tempat ini terbuka, silahkan datang, kata Hasto.

Ketua Tim Pemenangan paslon Mulia, Hasto mengatakan pasangan dari Mulia akan mengurangi pelaksanaan kampanye terbuka yang melibatkan massa. Ia juga menyampai kampanyenya Mulia dilakukan dengan berbagai Platform agar pilkada berjalan aman. Ini komitmen  Mulia untuk melindungi masyarakat , jelasnya.

Calon Bupati Sleman Muslimatun mempersilahkan masyarakat bersilaturahmi ke rumah pemenangan.

Rumah Pemenangan ini  berfungsi sebagai pusat informasi dan strategi pemenangan, di buka selama 24 jam terang Muslimatun.

Pada kesempatan ini pula pasangan Mulia mendapat dukungan dari segenap kader Partai Persatuan pembangunan ( PPP) meski secara resmi tidak mendukung tidak mengusung pasangan Mulia.

Jajaran kader juga nengatakan PPP Khittoh  resmi memilih  langkah  Mulia . " Kami apresiasi dukungan ini sebagai energi pergerakan, ini juga menjadi bukti bahwa memilih pimpinan dari pengalaman dan kemampuannya, beber Muslimatun. Mar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi