Kembali Ke Index Video


Musrenbang 2024 Menjadi Dokumen Pembangunan Sleman Jangka Panjang

Kamis, 7 Maret 2024 | 22:32 WIB
Dibaca: 82
Musrenbang 2024 Menjadi Dokumen Pembangunan Sleman Jangka Panjang
MUSRENBANG SLEMAN 2024

Sleman- Media  pastvnews.com, warta daerah Pemkab Sleman melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sleman Tahun 2025-2045, Kamis 7 Maret 2024, di Sinduadi, Mlati.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE. Acara ini dihadiri Kepala Bappeda DIY, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sleman, Kepala Bappeda Kabupaten Kota se-DIY, Kepala Bappeda Kabupaten Magelang dan Kabupaten Klaten, dan peserta Musrenbang RPJPD Kabupaten Sleman tahun 2024 - 2025.

Dalam sambutannya, Danang  menyambut baik dilaksanakannya Musrenbang RPJPD ini. Dikatakan kegiatan ini sangat dibutuhkan dalam memberikan dasar-dasar pembangunan di Kabupaten Sleman untuk jangka panjang, 20 tahun kedepan.

"Melalui kegiatan ini kita melakukan sinergi dan kolaborasi pembangunan jangka panjang DIY dengan kabupaten/kota tahun 2025 - 2045.

Sehingga setiap tahapan perencanaan dan pembangunan jangka panjang, menengah dan pendek dapat dilakukan sesuai kebutuhan, sesuai kemampuan, sehingga tidak ada yang terlewatkan, tidak ada yang mubazir dan tidak terjadi tumpang tindih," ucapnya.

Sementara Dwi Anta Sudibya, Kepala Bappeda Kabupaten Sleman, menyebut perencanaan Musrenbang 2024 telah melalui proses dan tahapan-tahapan yang panjang dengan melibatkan berbagai pihak.

Diharapkan acara mendukung Visi Kabupaten Sleman Tahun 2025-2045, yaitu  “Sleman yang Sejahtera, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berkelanjutan 2045”. (mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi