Kembali Ke Index Video


Meriahkan Harlah Ke-16 Partai Gerindra Di Alun-alun Wates Kulonprogo Gelar Senam Gemoy

Sabtu, 10 Februari 2024 | 23:18 WIB
Dibaca: 43
Meriahkan Harlah Ke-16 Partai Gerindra Di Alun-alun Wates Kulonprogo Gelar Senam Gemoy
mendukung ibu BRAy Iriani Pramastuti

Kulonprogo media pastvnews.com, warta seputar pemilu, Momen Hari Ulang Tahun ke-16 sekaligus kampanye terbuka Partai Gerindra berlangsung meriah Sabtu 10/02/2024 di Alun-alun Wates Kulonprogo DIY.

 Acara yang digelar oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Kulonprogo tersebut dikemas dengan Senam Gemoy dan pembagian berbagai macam door prize menarik menambah antusias pengunjung yang hadir di tengah guyuran air hujan yang sejak pagi hari menyiram bumi menoreh.

Sejumlah tokoh politik dari Partai Gerindra hadir di panggung senam gemoy bersama ribuan warga pendukung Pasangan Calon Presiden Wakil Presiden 02 Prabowo Gibran.

Hadir Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil DIY Yuni Astuti, Caleg DPRD Propinsi DIY Partai Gerindra Dapil Kulonprogo Hj. BRAy Iriani Pramastuti dan Ika Damayanti Fatmanegara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kulonprogo Lajiyo Yok Mulyono,

 Para Caleg DPRD Kabupaten Kulonprogo. Ketua Panitia H. Marija, ST, MM, MT. menyampaikan bahwa kegiatan Harlah ke-16 ini merupakan momen peringatan hari lahir Partai Gerindra yang didirikan oleh Bapak Prabowo Subianto dan mohon doa restu dalam pencalonan beliau sebagai Capres bersama Gibran Rakabuming Raka.

Hj. BRAy Iriani Pramastuti secara khusus mengajak segenap warga Kulonprogo untuk bersama-sama dengan penuh semangat mengangkat Kabupaten Kulonprogo dan Yogyakarta.

Segenap warga Kulonprogo harus mengangkat kabupaten Kulonprogo menjadi kabupaten yang unggul diantara kabupaten lainnya di Yogyakarta, karena Kulonprogo mempunyai Bandara Internasional yang itu harus bisa menjadi kebanggaan khususnya warga Kulonprogo dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Bangkit Binangun Untuk Kulonprogo, Yogya Istimewa" pekik Iriana.

Warga yang sempat dikonfirmasi awak media menyatakan antusias dengan diselenggarakannya senam gemoy ini terlebih dengan berbagai macam door prize seperti bingkisan, kulkas, sepeda sampai sepeda motor. Tamy Miftah ketua DPC Perisai Kulon Progo

"Kami mengaku senang hadir di acara ini, kami juga mendukung ibu BRAy Iriani Pramastuti agar bisa lolos menjadi wakil rakyat melalui Partai Gerindra di nomor urut 2, juga mendukung Prabowo Gibran" paparnya.

Sementara Mbah Laut sebagai Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kabupaten Kulon Progo terkait kegiatan tersebut, "Harapan kami Kulon Progo bisa menjadi pintu gerbangnya Daerah Istimewa Yogjakarta dan ingin tingkatkan ekonomi rakyat terutama daerah pegunungan menoreh,

kemudian adanya destinasi wisata dengan harapan para wisatawan tidak hanya singgah tapi benar-benar menikmati pegunungan menoreh dan berperan mengembangkan, harapan ini kami mandatkan kepada para wakil rakyat" timpalnya.

Caleg DPR RI Yuni Astuti dalam orasinya dengan menggemakan semangat pendukung dan memohon doa restu untuk semua Calon dari Partai Gerindra dan Paslon Prabowo Gibran agar terpilih sebagai Presiden Wakil Presiden Republik Indonesia. (Rin/budi LS)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi