Kembali Ke Index Video


Lincin Bergaul ‘Slamet SP.d. MM Gunungkidul Miliki Potensi Kembali Raih Kursi Dewan DIY 2024

Selasa, 5 Desember 2023 | 11:46 WIB
Dibaca: 309
foto. dok pastvnews.com slamet spd.mm

Gunungkidul media pastvnews.com, memasuki masa kampanye Desember 2023 telah banyak caleg bermunculan di kalangan masyarakat dan tampil dimedia masa selain.

Satu diantara calon legislatif yang maju untuk DPRD DIY dapil Gunungkidul yang muncul di media kali ini adalah bapak Slamet SPd.MM dari Nglipar Gunungkidul.

Nah para pemirsa mari kita simak seperti apa profile dari bapak slamet ini.

Yang pertama Slamet kelahiran gunungkidul 28 februari 1964 dan merupakan  sosok politikus yang ramah dalam tindakan saat berbicara  sesama lawan politik maupun kawan separtai, apalagi dengan rakyat sangat menghormati perbedaan dan kesamaan untuk meraih kesuksesan.

Kedua merupakan sosok pendidik yang prestasi karena sebelum menjadi politikus merupakan  pengajar atau guru SD, SMP 

Ketiga sebagai sosok politikus yang sukses dalam meraih  kursi dewan  Gunungkidul tahun 2004 sampai dengan 2009, dan pernah menjadi ketua dprdnya 2009 sampai dengan 2012 dan sukses menjadi anggota dprd provinsi daerah Istimewa yogyakarta 2014 sampai dengan 2019.

Ke empat merupakan sosok pengusaha  atau owner  CV. Catur warna indah  digital printing group sejak 2010 sampai dengan sekarang.

Ke lima sebagai sosok  kepala keluarga yang  sayang dan perhatian terhadap  anak dan keluargannya dalam mendidik untuk bisa mandiri dan maju berguna bagi sesama.

Ke enam slamet  juga memiliki pengetahuan yang cukup baik akademisi maupun  sebagai pengamat seni budaya dan sosial.

Ketujuh Kehadiran slamet ini telah banyak memiliki pahit dan getir manisnya ragam kegiatan yang ia lakukan dengan demikian jiwa pengabdian yang terus tumbuh dan memiliki semangat juang yang tinggi.

Atas dedikasi ini lantas banyak warga mendukung  untuk maju meraih kursi legislatif DPRD DIY di masa pileg pemilu 2024. Melaui partai gerindra dengan monor urut  3 dapil Gunungkidul.

Kepada wartawan pastvnews.com 5  desember 2023  Slamet yang pernah mengenyam pendidikan di D3 ikip  yogya, ikip  veteran dan S 2 UMY, serta sederet pengalamannya itu, tentu  menjadi bagian dari modal untuk bisa meraih kursi dewan di DIY dalam rangka ikut dan partisipasi dan mensukseskan ragam pembangunan untuk Gunungkidul melalui wakil rakyat. Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi