Kembali Ke Index Video


HUT BRIMOB POLRI KE-77 POLDA DIY 2022 INI HARAPAN KAPOLDA DIY

Rabu, 16 November 2022 | 08:41 WIB
Dibaca: 78
HUT BRIMOB POLRI KE-77 POLDA DIY 2022 INI HARAPAN KAPOLDA DIY
Kapolda DIY, Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., MH bersama usai syukuran dan peringatan HUT Brimob Polri ke- 77.

Yogyakarta - Pastvnews.com Syukuran sederhana peringatan HUT Brimob Polri Ke-77 yang dilaksanakan di lapangan hitam Mako Satbrimobda Polda DIY, Baciro, Yogyakarta. Senin 14 November 2022. Sedang Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., juga menghadiri

Agenda tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., para PJU Polda DIY, Pejabat TNI AD, AL, dan AU, serta Purnawirawan Brimob.

Kepada para pewarta, Kapolda mengatakan bahwa Brimob telah melaksanakan apa yang pimpinan arahkan untuk setia kepada NKRI.

Wujud kesetiaannya adalah meningkatkan terus keterampilannya, kemampuannya, baik secara intelektual, fisik,dan juga moril.

Ini penting untuk bisa melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan khususnya wilayah Jogja dan juga pada penugasan-penugasan. Ketika mendapatkan perintah, Brimob selalu dalam keadaan posisi siap-siap," ujarnya.

Kapolda berharap agar Brimob tetap mempertahankan profesionalismenya, fisiknya, kemampuannya, dan kesiapsiagaannya.

Keterampilannya agar terus bertambah dan berkembang sesuai dengan dinamika peradaban yang terjadi di masyarakat.

"Tentunya dalam pelaksanaan tugasnya, selalu ada arahan dari pimpinan tertinggi dalam hal ini Bapak Kapolri dalam pelaksanaan tugas, dan kemudian pengembangan dan keterampilan Brimob dan Polri secara umumnya." katanya.

Keterampilan dan pengembangan tersebut menurut Kapolda terdiri dari pelatihan personel, peningkatan peralatan, peningkatan sarana prasarana, dan juga pemahaman tentang feature Police.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda mengatakan bahwa meski secara fisik penampilan Brimob itu gagah, ulet, kuat, tetapi hal itu semua tetap tidak meninggalkan sisi humanis dan sisi kemanusiaan dari Brimob itu sendiri.

Bahwa apa yang diperkuat fisik, dan kemampuannya ujungnya nanti semua adalah bicara tentang kemanusiaan, dan bicara untuk melindungi manusia, karena kita tahu bahwa Brimob dan Polri adalah pelindung masyarakat," imbuh alumnus Akpol tahun 1994 itu. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi