Kembali Ke Index Video


GUBERNUR AAU MARSDA TNI DR.IR. PURWOKO AJI PRABOWO, MM.MDS GANTIKAN MARSDA TNI WAYAN SUPERMAN

Selasa, 31 Oktober 2023 | 09:24 WIB
Dibaca: 220
GUBERNUR AAU MARSDA TNI DR.IR. PURWOKO AJI PRABOWO, MM.MDS GANTIKAN MARSDA TNI WAYAN SUPERMAN
GUBERNUR AAU MARSDA TNI DR.IR. PURWOKO AJI PRABOWO

YOGYAKARTA- PASTVNEWS.COM  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU), Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M.,MDS menggantikan  Gubernur AAU Marsda TNI Superman. Upacara serah terima Jabatan Gubernur AAU Yogyakarta digelar pada hari Senin 30 Oktober 2023 dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P.,CSFA., di lapangan Dirgantara Kesatrian AAU Yogyakarta.

Dalam amanatnya Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P., CSFA menyampaikan bahwa lembaga AAU tidak hanya bertujuan untuk meluluskan taruna sebagai Perwira, Namun AAU juga harus menyiapkan sistem pendidikan yang adaptif, memberikan pendidikan dan pelatihan yang unggul, serta menginspirasi para Taruna,agar mereka kelak menjadi perwira yang profesional dan berintegritas.

"Diperlukan Kepemimpinan

yang Kharismatik dan Visioner di almamater yang kita banggakan ini, sehingga dapat menginspirasi dan menggerakkan segenap sivitas akademika AAU, untuk melaksanakan penyelenggaraan pendidikan yang sesuai perkembangan zaman", tegas Kasau.

Marsda TNI Wayan Superman dan Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M.,MDS., merupakan Alumni AAU tahun 1992. Marsda TNI Wayan Superman menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Asrena Kasau) dan Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., menjadi Gubernur AAU.

Usai Upacara Sertijab Gubernur AAU, dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU dari Ny. Erika Wayan Superman kepada Ny. Etty Purwoko Aji yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fajar Prasetyo.

Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU yang diembannya adalah jabatan yang tidak ringan karena tidak hanya mengurus Organisasi PIA, namun juga bertugas sebagai Ibu Asuh Taruna yang membutuhkan konsentrasi khusus, ungkapnya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi