Kembali Ke Index Video


Calur Drs. Ashadi Semoyo Gerak Kerja Cerdas Kerja Tuntas Tegakkan Supremasi Hukum

Minggu, 24 Oktober 2021 | 01:35 WIB
Dibaca: 413
DRS.ASHADI CALUR SEMOYO GELARVISI MISI

Gunungkidul-pastvnews.com hiruk pikuk para calon lurah dalam upaya menarik simpati warga kian dilirik para konstituennnya. Proses pilur serentak hingga diunggahnya kabar ini 24 oktober  2021 sudah memasuki tahap penyampaian visi dan misi bagi semua calon yang ikut berlaga.

Satu diantara  calon lurah yang maju adalah Bapak Drs. H. Ashadi  Dia lahir di Gunungkidul, 15 April 1961. Pria dari 3 bersaudara ini asli Semoyo, dan lahir di Padukuhan Wonosari dari rahim seorang ibu bernama Alimah, ayah Muh Umar.

Biografinya  dapat kita simak seperti pada tahun 1978 setelah lulus dari SMPN Patuk, mulai merantau ke Jakarta mengadu nasib.

Atas jasa dari orang kaya, saya bekerja di rumah itu, tidak minta gaji, yang penting dapat melanjutkan sekolah ke SMA. Orang kayapun setuju.

Tahun 1982 lulus SMA. Maka saya mengakhiri bekerja di rumah orang kaya itu. Kembali ke rumah paman.

Atas jasa paman, saya dihubungkan dengan sekolah guru olahraga untuk menjadi guru olahraga setelah training selama 4 bulan, langsung diterima dan lulus menjadi CPNS sebagai guru olahraga th 1983.

Tahun 1985 saya diangkat sebagai PNS tetap sebagai guru olahraga. Untuk meningkatkan k…

Ashadi  selama aktif menjadi guru  juga kepala sekolah memang  aktif di organisasi Gerakan Pramuka, PGRI, koperasi guru. Dalam kesehariannya kehidupan di masyarakat lingkungan aktif sebagai ketua majelis taklim Bahrul Ulum  desa Cilebut Barat dan pengurus DKM.

DRS. HajiI Ashadi juga merupakan calon lurah di kalurahan Semoyo Kapanewon Patuk Kabupaten Gunungkidul  dan akan berlaga pada tanggal 30 oktober 2021 

Ashadi pensiunan guru mengusung tema: mulih ndeso mbangun deso, nguri uri tradisi lan Budoyo. Motto: kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas utk Semoyo adil makmur, adem ayem, gotong royong, dan guyup rukun.  Apa program unggulannya berikut ini

Visi ; Terwujudnya masyarakat kalurahan Semoyo yang bertakwa, cerdas, sejahtera, gotong royong, dan mandiri

Misi

1. Meningkat kegiatan keagamaan. 2. Meningkatkan kinerja dan pelayanan aparat yg berkualitas dan pelayanan prima. 3. Meningkatkan sarana dan prasarana pendukung.  4.Meningkatkan kesejahteraan masyarkat. 5. Mengutamakan kemandirian masyarakat.

 6.  Meningkatkan pemberdayaan masyarakat. 7. Meningkatkan ketertiban dan keamanan dan supremasi hukum. 8. Meningkatkan kerjasama dan gotong royong berazaskan kekeluargaan.

Sedang Program unggulan:1. Efesiensi belanja lurah2. Insentif RT RW 3. Tunjangan operasional bamuskal4. Pelayanan dasar infrastruktur5. Pelayanan dasar pangan, sandang, papan.

6. Pelayanan dasar pendidikan, kesehatan, dan olahraga.7. Penyelenggaraan pemerintahan yang efisien tanpa korupsi9. Kegiatan ekonomi produktif 10. Peringatan hari hari besar.11. Dana bergulir. Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi