Kembali Ke Index Video


Cabup cawabup Sleman Danang Wicaksana Sulistya - Agus Choliq Menghadirkan El Rumi.

Sabtu, 19 September 2020 | 08:01 WIB
Dibaca: 242

Sleman media pastvnews.com, nama Ahmad El Jallaludin Rumi atau lebih dikenal dengan nama El Rumi, Sengaja diundang oleh paslon Danang Wicaksana Sulistya- Agus Choliq - untuk hadir ditengah- tengah  Bumi Sembada di Puri Mataram Tridadi Slenan Rabu, 16  September tahun 2020.

Kehadiran El di Puri Mataram Sleman ini sekaligus juga  dijadikan momentum oleh bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Danang Wicaksana Sulistya dan Agus Choliq untuk memberikan motivasi kepada generasi muda di Kabupaten Sleman.

kepada awak media  disela acara,  cabup Danang Wicaksana mengatakan.  tujuan mengundang untuk memberikan inspirasi sekaligus motivasi kepada generasi muda Sleman agar bisa semakin kreatif.

Harapannya, dengan pengalaman yang dibagikan tim pemusik ini agar  bisa menumbuhkan keinginan pemuda Sleman untuk mengembangkan diri,” harapnya.

kegiatan ini menjadi motivasi kaum muda sleman  tentu kehadiranya karena dipandang sebagai sosok anak muda yang enerjik dan kreatif serta mandiri. ”ucapnya. Demikian kabar dari sleman.  Pastv news.com. eklusif. ringan dan terpercaya. Tim redaksi ‘Mar’

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi