Kembali Ke Index Video


74 ASN SLEMAN DILANTIK UNTUK OPTIMALKAN KINERJA

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:34 WIB
Dibaca: 290
74 ASN SLEMAN DILANTIK UNTUK OPTIMALKAN KINERJA
Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo bersama Wakil Bupati Danang Maharsa memberi ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik

Sleman - Pastvnews.com, sebanyak 74 Aparatur Sipil Negara (ASN) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Administrator, Pengawas, Kepala Puskesmas, dan Kepala Sekolah dilantik serta diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Sleman Selasa 31 Januari 2023.

Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo mengatakan pelantikan ini merupakan penerapan sistem meritokrasi sebagai upaya Pemkab Sleman untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas kinerja birokrasi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam sistem birokrasi dan kepegawaian di lingkungan Pemkab Sleman, promosi dan mutasi merupakan bagian dari proses regenerasi serta penataan organisasi agar fungsinya lebih efektif dan efisien," jelas Kustini.

Menurutnya, Jabatan administrator dan pengawas sangat strategis. Administrator memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan dan administrasi. Sedangkan pengawas bertanggung jawab dalam mengendalikan pelaksanaan kegiatan.

"Kedua jabatan ini bertanggung jawab untuk melakukan pembinaan kepada pelaksana kegiatan sekaligus menjalankan kebijakan dari pimpinan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kustini juga mendorong pejabat adminsitrator dan pengawas yang dilantik pada kesempatan tersebut untuk bersinergi, bekerjasama membangun suasana kerja yang lebih harmonis.

Sementara untuk Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas yang dilantik, disampaikan Kustini untuk meningkatan mutu layanan kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat.

Hj. Kustini juga menyampaikan harapannya kepada pejabat yang dilantik untuk untuk dapat segera bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungannya masing- masing, harapnya. ( Mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi