Pertanian

Forum komunikasi penyuluh perikanan…

Rabu, 6 April 2016 | 06:43 WIB 0 comments
Forum komunikasi penyuluh perikanan… Jambi--media warta digital pastvnews.com, Sekretaris Bakorluh Terima Kunjungan Pengurus Forum komunikasi penyuluh perikanan bantu.  Hal ini sebagai indikasi bahwa keterbatasan pemerintah dalam menyelenggarakan kegiatan penyuluhan perikanan memerlukan mitra kerja yang memadai.

Read more

PPL Ujung Tombak Pertanian

Minggu, 27 Maret 2016 | 14:48 WIB 0 comments
 PPL Ujung Tombak Pertanian Jambi--warta pertanian media pastvnews.com, Wakil Gubernur Jambi DR. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum. mengajak Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) untuk bisa merangkul masyarakat terutama para petani sebagai ujung tombak pertanian.

Read more

Inilah jeritan petani gagal panen…

Sabtu, 30 Januari 2016 | 22:34 WIB 0 comments
Inilah jeritan petani gagal panen… media online pastvnews.com petani gagal panen Tukijo salah satu dari puluhan petani di bulak Ngenep Terong Dlingo bantul selaku penggarap sawah yang hasil kerjaannya 90 persen di pastikan gagal panen. 

Read more

Tanaman Padi Keserang Virus Misterius…

Sabtu, 30 Januari 2016 | 22:30 WIB 0 comments
Tanaman Padi Keserang Virus Misterius… Media online pastvnews.com, petani tanam bibit padi biasanya panen, namun beda dengan musim tanam tahun ini 2016 sejak awal januari 2 justru tanamannya mengerdiil dan berujung mati. 

Read more

DUKUNGAN IRIGRASI CUKUP YOGYAKARTA…

Senin, 18 Januari 2016 | 19:24 WIB 0 comments
DUKUNGAN IRIGRASI CUKUP YOGYAKARTA… Media - pastvnews.com meski tidak memiliki lahan pertanian yang cukup luas dibandingkan daerah lain, dengan di dukung irigrasi yang cukup, Yogyakarta siap mensukseskan program swasembada pangan yang diprorgamkan pemerintah Joko Widodo.

Read more

Tanaman Hidroponik Jadi Ajang Pendidikan…

Minggu, 17 Januari 2016 | 09:35 WIB 0 comments
Tanaman Hidroponik Jadi Ajang Pendidikan… Media online pastvnews.com, tanman hiroponik yang telah di kemas dengan baik akan menghasilkan tanaman yang bisa di panen, beragam tanaman yang bisa di kembangkan seperti, mentimun, cabai bungan bayam dan lainnya seperti yang di muat ini bisa menjadi ajang pendidikan bagi anak - anak dan pelajar.

Read more

TANAH TEGALAN MUNCUL GUNDUKAN,…

Kamis, 14 Januari 2016 | 21:07 WIB 0 comments
TANAH TEGALAN MUNCUL GUNDUKAN,… Nglipar-mediapastvnews.com, Rabu 13/01/2016,Penomena alam kadang memang mengherankan banyak kalangan, tidak hanya masyarakat biasa, tetapi juga kalangan elit kelas atas. Kenapa demikian, karena kadang tidak bisa dinalar dengan akal pikiran manusia secara tiba-tiba, paling hanya terlintas di pikiran, kok bisa ya ?

Read more

Disperindakop Gunungkidul Mengamini…

Jumat, 8 Januari 2016 | 17:38 WIB 0 comments
Disperindakop Gunungkidul Mengamini… Wonosari, Jumat 08/01/2016, Kepala Dinas Perindustrian Dan Koperasi Kabupaten Gunungkidul, Hidayat, saat menghadiri pemberian bantuan peralatan dari Kementerian Perindustrian secara simbolis kepada Kelompok Usaha Bersama KUBE, di Gunungkidul, Kamis, 08/01/2016.

Read more