Pertanian

Dirjend KKP dan Bupati Sleman 'Panen…

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 06:00 WIB 0 comments
Dirjend KKP dan Bupati Sleman 'Panen… Sleman media pastvnews.com, Yogyakarta kebutuhan konsumsi ikan  di DIY  masih membutuhkan sekitar 100 ribu ton rata-rata konsumsi   25 kg ikan per kapita.

Read more

Perkebunan Mingkatkan Sumberdaya…

Selasa, 25 Juli 2017 | 19:16 WIB 0 comments
Perkebunan Mingkatkan Sumberdaya… Sleman Media warta digital pastvnews.com, Lebih dari 600 peserta terdiri pemangku kebijakan,akademisi pelaku usaha dan peneliti sari verbagai negara,al.Australia,Vietnam Laos,Banglades,Finlandia  Nigeria dan China hadir di perhelatan internasional.

Read more

Penggunaan Agen Hayati pada Tanaman…

Sabtu, 22 Juli 2017 | 00:15 WIB 0 comments
Penggunaan Agen Hayati pada Tanaman… Media online pastvnews.com, Banyak  Jenis tanaman di Indonesia banyak didominasi tanaman cepat tumbuh,acacia mangium A dan Eucalyptus pellita yang mendapat serangan hama penyakit.

Read more

Malu Dong Bulog Gunungkidul Disorakin…

Selasa, 9 Mei 2017 | 19:51 WIB 0 comments
Malu Dong Bulog Gunungkidul Disorakin… Wonosari-media Pastvnews.com-warta hasil pertanian Program Kementan terkait penyerapan gabah yang tujuannya untuk mensetabilkan harga gabah, sehingga harga tidak dipermainkan oleh para tengkulak akhirnya hanya jadi bahan tertawaan tengkulak. Bagaimana tidak program yang disinyalir hanya akan menjatuhkan tengkulak, sekarang program itu akhirnya melempem yang akhirnya gabah dibeli oleh tengkulak lagi.

Read more

forum diskusi group sistem budidaya…

Sabtu, 29 April 2017 | 22:02 WIB 0 comments
forum diskusi group sistem budidaya… Media pastvnews.com,Undang-undang  Sistem Budidaya Pertanian  yang  dikenal  selama ini,masih jauh untuk  mengangkat harkat petani. 

Read more

Bulog Gunungkidul Beli Gabah Milik…

Selasa, 11 April 2017 | 19:35 WIB 0 comments
Bulog Gunungkidul Beli Gabah Milik… Wonosari-Pastvnews.com, Program pangan dan stok penerapan gabah yang dicanangkan Kementrian Pertanian berdasarkan instruksi Presiden RI , Joko Widodo, di Gunungkidul tergolong masih rendah penyerapanya.

Read more

Tikus Mengamuk Dinas Pertanian…

Sabtu, 8 April 2017 | 21:18 WIB 0 comments
Tikus Mengamuk Dinas Pertanian… Wonosari-Media Pastvnews.com Semenjak kemunculan kabar penderita penyakit leptospirises maka Dinas Pertanian Kabupaten Gunungkidul  maka bergerak untuk melakukan pemberantas hama tikus.

Read more

Wabup Gunungkidul Membantah Petani…

Jumat, 7 April 2017 | 21:40 WIB 0 comments
Wabup Gunungkidul Membantah Petani… Semin-media Pastvnews.com warta pertanian wakil bupati Gunungkidul membantah bahwa petani Gunungkidul itu tidak miskin, Wabub menyampaikan setelah Dirinya melakukan jajah deso milang kori di beberapa desa, Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi mengatakan tidak benar kalau petani Gunungkidul itu miskin. 

Read more