Pertanian

Manfaatkan Pekarangan Rumah Mantan…

Rabu, 29 Maret 2023 | 16:44 WIB 0 comments
Manfaatkan Pekarangan Rumah Mantan… Bantul mediapastvnews com warta ekonomi dan pertanian, Setelah purna Tugas sebagai Lurah Sidomulyo Kapanewon Bambanglipuro Bantul   Edi Murjita Spd yang memnjabat hampir 25  tahun ini kembali menekuni usaha di bidang perikanan untuk mengisi kegiatan sehari harinya.

Read more

Oksigen dalam kolam kurang ikan…

Jumat, 24 Maret 2023 | 09:09 WIB 0 comments
Oksigen dalam kolam kurang ikan… Yogyakarta media pastvnews.com  warta seputar perikanan usaha perikanan seperti ikan nila merah  hasilnya bisa menguntungkan asalkan  usaha di kemas dengan baik dan profesional

Read more

Bupati Bantul gelar biosaka serentak…

Senin, 13 Maret 2023 | 08:58 WIB 0 comments
Bupati Bantul gelar biosaka serentak… Bantul- media pastvnews.com, minggu 12 maret 2023 di lpangan kebonagung Imogiri Bantul digelar panen raya sekaligus pameran alat pertanian modern dan ajang kumpul membahas sektor pertanian untuk panen padi.

Read more

PANEN PADI SEHAT DAN GERAKAN PEMASSALAN…

Jumat, 10 Maret 2023 | 06:34 WIB 0 comments
PANEN PADI SEHAT DAN GERAKAN PEMASSALAN… SLEMAN – Pastvnews.com Dinas Pertanian, Pangan, dan Perikanan Kabupaten Sleman, menyelenggarakan Panen Padi Sehat dan Gerakan Pemassalan Biosoka di Dusun Prumpung, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman pada Rabu 8 Maret 2023.

Read more

Untuk Kembalikan Kejayaan Kopi…

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:20 WIB 0 comments
Untuk Kembalikan Kejayaan Kopi… Sleman - Pastvnews.com warta prtanian, koordinasi bersama dengan BPKA DIY berkaitan dengan Pencairan Percepatan Bantuan Keuangan Khusus Kunjungn Gubernur DIY untuk intensifikasi tanaman kopi dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE Kepuharjo Cangkringan Sleman, Rabu 1 Februari 2023.

Read more

Bangunkerto Memiliki Pasar Ikan…

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:07 WIB 0 comments
Bangunkerto Memiliki Pasar Ikan… Sleman - Pastvnews.com, Pasar Ikan Mina Bangunkerto bertempat di Kawasan Argowisata Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi.

Read more

GUBERNUR DIY RESMIKAN PASAR TRADISIONAL…

Senin, 14 November 2022 | 22:05 WIB 0 comments
GUBERNUR DIY RESMIKAN PASAR TRADISIONAL… SLEMAN – Pastvnews.com Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan HB X  didampingi Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo melakukan panen dan penyebaran benih udang Galah Sijawa di KPI Mino Lestari Brongkol Argomulyo.

Read more

Songsong Muktamar: Prof Haedar…

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:20 WIB 0 comments
Songsong Muktamar: Prof Haedar… Sragen- Pastvnews.com warta lintas daerah dan pertanian, dalam rangka menyongsong Muktamar Muhammadiyah ke 48, Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama MPM Muhammadiyah Kabupaten Sragen melaksanakan peresmian rice mill, pada 30 Oktober 2022 di desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen.

Read more