Kembali Ke Index Video


Penggunaan Agen Hayati pada Tanaman Keras di Daerah Tropis

Sabtu, 22 Juli 2017 | 00:15 WIB
Dibaca: 1563
 Penggunaan Agen Hayati pada Tanaman Keras di Daerah Tropis
nara sumber workshop

Media online pastvnews.com, Banyak  Jenis tanaman di Indonesia banyak didominasi tanaman cepat tumbuh,acacia mangium A dan Eucalyptus pellita yang mendapat serangan hama penyakit.

Untuk mengatasi diperlukan upaya penanganan secara sistematis dan berkelajutan.Kerusakan yang disebabkan hama dapat mengganggu keberlangsungan Hutan Tanaman Industri.

Workshop,sebagai ajang saling tukar pikiran terkait permasalahan dalam penerapan agen hayati untuk pengendalian hama penyakit.Belajar dari keberhasilan dan  kegagalan di hutan Asia Tenggara.

Dalam workshop dibahas al.prinsip pengendalian hayati,hama serangan,dan studi kasus penyakit di hutan tanaman.

Akan menampilkan pembicara,Dr.Marc Kenis(ahli entimologi dan Inovation Ecologi dan Risk Asisstemen Section CABI Switzerland Dr.Simon Lawson ahli Kesehatan hutan Univercity of Sunshine Coast Australia

Dan  Direktur Biologi Control of Eucalypt Pest Alliance (BICEP) serta beberapa peneliti dan praktisi dari Australia,Indonesia Fiji,Vietnam,Thailand.

Penyelenggaraan ini dutangani Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi dan Pemuliaan Tanaman  Hutan dan Australia Centre for International Agricultural Research. Isan R

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi