Kembali Ke Index Video


Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini Untuk Indonesia Emas 2045

Selasa, 9 April 2024 | 05:38 WIB
Dibaca: 56
Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini Untuk Indonesia Emas 2045
Rakor Ibu Paud se- Kabupaten Sleman diikuti oleh perwakilan Ibu Paud dari 86 Kalurahan 17 Kapanewon se- Kabupaten Sleman.

Sleman - Pastvnews.com Rapat Koordinasi (Rakor) Ibu Paud se- Kabupaten Sleman dibuka oleh Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo pada Sabtu 6 April 2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman. Juga sekaligus melakukan penyerahan secara simbolis paket parsel sebagai apresiasi atas kinerja Ibu Paud.

Rakor tersebut diikuti oleh perwakilan Ibu Paud dari 86 Kalurahan di 17 Kapanewon se- Kabupaten Sleman.

Saya titip anak-anak Sleman karena peran penting ibu paud dalam pendidikan anak usia dini merupakan pondasi dalam membentuk karakter anak di usia golden age sehingga melahirkan generasi unggul Kabupaten Sleman serta mewujudkan Indonesia Emas 2045,” kata Kustini

Lebih lanjut, Ibu paud Kabupaten Sleman harus menstimulasi perkembangan anak yakni dengan 4K atau kritis, kreatif, kolaborasi dan komunikasi untuk diterapkan di masing-masing Paud.

Sementara itu, Ketua Pokja Ibu Paud Kabupaten Sleman, Nur Kholimah berterima kasih kepada Bupati Sleman dan Pemkab Sleman yang telah mendukung Paud di Sleman. Ia mengatakan peran ibu Paud strategis dalam mempersiapkan masa depan generasi penerus.

“Kita terus melakukan pembelajaran anak usia dini secara Holistik Integratif karena masa golden age anak perlu banyak orang yang membantu tumbuh kembang anak salah satunya kontribusi ibu Paud,” ujarnya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi