Pendidikan

Pemkot Jambi Bantu Siswa-Siswi…

Sabtu, 30 Januari 2016 | 22:26 WIB 0 comments
Pemkot Jambi Bantu Siswa-Siswi… Jambi - media PASTVNEWS.COM, Sabtu(30/1) Walikota Jambi, Syarif Fasha bersama Ketua TP-PKK,Yusniana Fasha  dan diknas kota jambi memberikan bantuan beasiswa dalam bentuk SPP kepada 132 siswa sekolah SMP dan SMA swasta sekota jambi di rumdis walikota jambi.

Read more

Hut 57 Gerakan siswa Nasional Meneguhkan…

Selasa, 26 Januari 2016 | 17:04 WIB 0 comments
Hut 57 Gerakan siswa Nasional Meneguhkan… MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, KONSEP pergerakan nasional di Indonesia terdiri dari  tiga, yakni roh Nasionalis, roh Islamis dan roh Marxisme   ketiga roh tersebut dirangkum Bung Karno menjadi kekuatan bangsa, dan semuanya nilai-nilai dasar dirumuskan  dalam ideologi negara yaitu  Pancasila.

Read more

SMK N1 NGLIPAR GUNUNGKIDUL MENELURKAN…

Jumat, 22 Januari 2016 | 13:00 WIB 0 comments
SMK N1 NGLIPAR GUNUNGKIDUL MENELURKAN… Nglipar-media online pastvnews.com, sekolah smkn 1 ini memiliki prestasi, sehingga mampu menharumkan sekolahnnya. dalam sebuah acara maka menerima Hadiah dimana hal itu supaya lebih terdorong untuklebih berkualitas.

Read more

SMK N1 NGLIPAR GUNUNGKIDUL MENELURKAN…

Jumat, 22 Januari 2016 | 13:08 WIB 0 comments
SMK N1 NGLIPAR GUNUNGKIDUL MENELURKAN… Gunungkidul-media pastvnews.com, Persaingan sekolah swasta maupun negeri semakin ketat, apalagi mulai tahun 2016  penanganan SMK dan SMU Gunungkidul sudah diambil alih oleh propinsi DIY.

Read more

GUBERNUR DIY RESMIKAN,PERPUSTAKAAN…

Jumat, 1 Januari 2016 | 21:32 WIB 0 comments
GUBERNUR DIY RESMIKAN,PERPUSTAKAAN… BANTUL – PASTVNEWS.COM – PERPUSTAKAAN  sebagai jendela  dunia, dengan menghadiri dan menfaatkan buku sebagai sarana ikut mencerdaskan  bangsa  memberi warna tersendiri bagi tumbuh kembangnya  masyarakat.

Read more

RAIH THE BEST TEAM DALAM AJANG…

Rabu, 16 Desember 2015 | 23:35 WIB 0 comments
RAIH THE BEST TEAM DALAM AJANG… MEDIA PASTVNEWS.COM, peserta niti  laku alumni UGM   dilepas  oleh  Gubernur  DIY  Sultan Hamengku Buwono  X,  dari   Pagelaran Keraton Ngayogyakarta Kampus UGM Bulaksumur, hampir  di sepanjang rute perjalanan mendapat perhatian luar biasa, terlebih ketika  istirahat, banyak warga mencuri pandang berfoto selfi dengan kameranya, sehingga  petugas keamanan kewalahan untuk menghalau.

Read more

Asyiknya Anak -Anak TK latihan…

Kamis, 10 Desember 2015 | 17:00 WIB 0 comments
Asyiknya Anak -Anak TK latihan… PRAKTEK PERAH SUSU PEMedia online pastvnews.com, kamis 10 desember di agro bumi merapi berlangsung outbond bagi anak anak TK-SD Model dari sleman. Acara ini di pandu oleh guru dan pengelola agro bumi merapi sawungan sleman.

Read more

PERLU ADA PERHATIAN PEMERINTAH…

Rabu, 9 Desember 2015 | 02:56 WIB 0 comments
PERLU ADA PERHATIAN PEMERINTAH… Wonosari -pastvnews.com, Untuk mewujudkan Indonesia cerdas, tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, tentu membutuhkan waktu yang cukup lama  dengan jangka panjang dan biaya yang tidak sedikit.

Read more