Pendidikan

TK RK Kuncen Juara I Grand Puri…

Rabu, 11 Juni 2014 | 19:16 WIB 0 comments
TK RK Kuncen Juara I Grand Puri… Jogjakarta - Pastvnews.com, TK RK Kuncen berhasil menyabet  juara I kejuaraan Drum Band Tingkat se-DIY dalam ajang Grand Puri Water Park Drum Band Competition 2014, di kategori konser klasemen utama. Selain itu TK RK Kuncen juga berhasil memperoleh juara 3 dalam kategori Paramanandi. Sementara itu untuk juara 2 diboyong TK Kanisius Kalasan serta juara 3 diraih TK ABA Assalam. Dan juara harapan 1 diperoleh TK Mutiara Persada.

Read more

Univesitas Sarjanawiyata Tamansiswa…

Sabtu, 3 Mei 2014 | 14:39 WIB 0 comments
Univesitas Sarjanawiyata Tamansiswa… Media online digital masa kni PASTVNEWS.COM,Bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta mendapatkan hadiah istimewa.

Read more

Sri Edi Swosono “Indonesia Belum…

Sabtu, 3 Mei 2014 | 14:45 WIB 0 comments
Sri Edi Swosono “Indonesia Belum… Yogyakarta-PAS TV NEWS.COM, apa kata tokoh yang satu ini ayuk kita simak semoga menjadi bahan renungan yang positif.

Read more

Perhatikan pendidikan dan kebutuhan…

Rabu, 30 April 2014 | 09:27 WIB 0 comments
Perhatikan pendidikan dan kebutuhan… Media online PASTVNEWS.COM, Anak sering di nomorduakan sehingga anak terkadang tidak patuh terhadap orang tuanya bahkan, di dalamnya soal pendidikannya juga demikian.

Read more

Peringati Hari Kartini, Among Putra…

Sabtu, 26 April 2014 | 14:25 WIB 0 comments
Peringati Hari Kartini, Among Putra… Redaksi Media online pastvnews.com, Memperingati Hari Kartini 2014 TK ABA Among Putra dan PAUD Khotijah Babadan Bantul menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan.

Read more

Bank Papua buka Cabang di Jogjakarta

Kamis, 27 Februari 2014 | 01:22 WIB 0 comments
Bank Papua buka Cabang di Jogjakarta Media tv  digital Pastvnews.com, Banyaknya  mahasiswa yang menempuh pendidikan di Yogyakarta mendorong Bank Papua untuk membuka cabang di kota pelajar ini, Di mana hal ini merupakan bentuk kepedulian Bank Papua terhadap dunia pendidikan, terutama pelajar dan mahasiswa Papua.

Read more

Akibat hujan Abu "Dunia Pendidikan…

Jumat, 14 Februari 2014 | 16:32 WIB 0 comments
Akibat hujan Abu "Dunia Pendidikan… Gunungkidul-PASTVNEWS.COM, Hujan abu akibat  letusan Gunung Kelud membuat  SKPD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga kabupaten  Gunungkidul  membuat pengumuman sekolahan di harap meliburkan  siswanya

Read more

Perguruan Cikini Jakarta Live In…

Kamis, 13 Februari 2014 | 21:12 WIB 0 comments
Perguruan Cikini Jakarta Live In… PASTVNEWS.COM, pendidikan sebanyak 60 Siswa siswi 3 hari belajar di desa wisata candran Imogiri Bantul.

Read more