Kembali Ke Index Video


Peringatan hari kesadaran autis Internasional dan hut ke-32 slb prof. DR. Sri. Soedewi.

Minggu, 3 April 2016 | 03:26 WIB
Dibaca: 1203
Peringatan hari kesadaran autis Internasional dan hut ke-32 slb prof. DR. Sri. Soedewi.
gubernur jambi dalam pertas seni Slb

Jambi--media pastvnews.com, Gubernur Jambi, Zumi Zola menghadiri  peringatan hari kesadaran autis Internasional Sabtu(02/04/2016) aula Sekolah SLB.

Dalam peringatan kesadaran autis, Zumi Zola membawa istri dan putra kecilnya, Zameer melihat kegiatan pentas seni.

Juga disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Rahmat Derita, perwakilan Kapolda, perwakilan Danrem. Dikatakan Zumi Zola, menghadapi seorang anak yang mempunyai kemampuan khusus, autis harus mempunyai sifat kesebaran yang cukup tinggi.

"Melalui sekolah ini merupakan pilihan yang tepat untuk menambahkan pendidikan anak-anak yang mempunyai kemampuan khusus, terutama autis,"terangnya.

Perhatian dan dan pelayanan bagi anak-anak berkebutuhan khusus harus dimaksimalkan. Berkaitan dengan kebutuhan anak-anak didiknya, pengelola Sekolah Luar Biasa (SLB) Sri Soedewi Masjchun Sofwan diminta menyampaikan ke Pemprov Jambi.

Zola mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih pada seluruh guru dan pengelola SLB yang telah bekerja sungguh-sungguh, memberi perhatian, kasih saying, dedikasi dan komitmen untuk tumbuh kembang anak-anak berkebutuhan khusus. inrot




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi