Pendidikan

Siswa-Siswi MA Miftahunnajah Sleman…

Rabu, 30 Januari 2019 | 23:13 WIB 0 comments
Siswa-Siswi MA Miftahunnajah Sleman… Sleman – media online PASTVNEWS.COM, Dalam sejarahnya Yogyakarta pernah mengalami berbagai macam bencana alam, mulai dari tsunami, gempa bumi, puting beliung, tanah longsor, kekeringan sampai erupsi Gunung Merapi.

Read more

Saatnya Tamansiswa Berani Berubah…

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:01 WIB 0 comments
Saatnya Tamansiswa Berani Berubah… Yogyakarta pastvnews.wartapendidikan, Di tengah perkembangan dan kemajuan jaman keberadaan ajaran ketamansiswaan yang diajarkan Ki Hajar Dewantara seolah mulai luntur.

Read more

Antisipasi Potensi Bencana di Jogja…

Minggu, 20 Januari 2019 | 06:34 WIB 0 comments
Antisipasi Potensi Bencana di Jogja… Yogyakarta – Media PASTVNEWS.COM, warta pendidikan, Beragam bencana alam telah melanda di berbagai wilayah di tanah air selama rentang tahun 2018. Bencana berupa gempa bumi di Lombok, Palu dan sekitarnya serta Tsunami di Selat Sunda telah mengakibatkan ribuan orang meninggal dunia serta ratusan ribu orang mengungsi dan puluhan ribu rumah rusak.

Read more

Lulusan AAK Manggala Yogyakarta…

Selasa, 8 Januari 2019 | 20:41 WIB 0 comments
Lulusan AAK Manggala Yogyakarta… Bantul.pastvnews.com warta pendidikan dari sekitar 800 alumni Akademi Analis Kesehatan (AAK) Manggala Yogyakarta sebanyak 98 persennya terserap di dunia kerja.

Read more

Demo Masak Tandai Pendidikan Pelatihan…

Kamis, 13 Desember 2018 | 21:56 WIB 0 comments
Demo Masak Tandai Pendidikan Pelatihan… Yogyakarta-media pastvnews.com, dengan  ditandai  dengan  demo masak  oleh  Chef bertaraf internasional, yang tampil  mengawali launching pendidikan pelatihan program profesi chef ACA.

Read more

Kampus ISI Yogyakarta Perketat…

Selasa, 11 Desember 2018 | 22:47 WIB 0 comments
Kampus ISI Yogyakarta Perketat… Bantul  - Pastvnews media online - Lintas Pendidikan - Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta mewaspadai kemungkinan adanya pemalsuan data yang ada pada para calon mahasiswa baru saat ada penerimaan mahasiswa baru tahun akademi 2019/2020.

Read more

IT Permudah Layanan ASN Sebaliknya…

Kamis, 29 November 2018 | 15:32 WIB 0 comments
IT Permudah Layanan ASN Sebaliknya… Bantul - Pastvnews.com. Media onlie Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) merupakan baris terdepan dalam menciptakan  pelayanan pemerintah kepada masyarakat Satu dari kegiatan upacara HUT nya tahun 29/11/2018 adalah di Kabupaten Bantul DIY.

Read more

MAN LAB UIN SUKA LANJUTKAN KIRIMKAN…

Selasa, 27 November 2018 | 21:12 WIB 0 comments
MAN LAB UIN SUKA LANJUTKAN KIRIMKAN… Bantul  - Pastvnews.com media online - Lintas Pendidikan -  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Laborat Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta (MAN 4 Bantul)  tetap akan melanjutkan pengiriman para lulusannya dari berbagai madrasah aliyah negeri maupun swasta dari seluruh wilayah Indonesia hal ini untuk memperoleh biasiswa sebagai mahasiswa ke China.

Read more