Kembali Ke Index Video


Kunker DPRD Kulonprogo Ke Dispora Upaya Studi Tiru Prestasi Olahraga Gunungkidul

Jumat, 16 Juni 2023 | 19:12 WIB
Dibaca: 180
Kunker DPRD Kulonprogo Ke Dispora Upaya Studi Tiru Prestasi Olahraga Gunungkidul
dok foto LOGO GUNUNGKIDUL

Wonosari, media pastvnews.com, warta daerah seputar olah raga, Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Kulon Progo ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga Gunungkidul diterima Plt Sekdin Drs Sigit Suhardi dan para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Dispora Kabupaten Gunungkidul pada tanggal 16/6/2023)

Rombongan DPRD Komisi 4 Kabupaten Kulon Progo dipimpin langsung oleh ketua Komisi 4 Bp. Muhtarom Ashori, S.IP  dan didampingi wakil ketua Bp. Suwarto, MM sekretaris Bp Istana S IP dan Anggota Ratna Madyaningsih, MM,  Septi Anggraini, S IP, Agus Priyono, S.Pd dan  Tito Kurniawan. SE

Maksud dan tujuan kunjungan adalah untuk studi tiru tentang peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Gunungkidul, dan sejauh mana peningkatan prestasi setelah pisah dari Dinas Pendidikan, termasuk bagaimana kemitraan yg dijalin oleh Dispora kepada stake holder maupun Kementerian Pemuda Olahraga.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi 4 menyampaikan penghargaan atas prestasi Pemuda dan olahraga Kabupaten Gunungkidul yg semakin meningkat.

Disamping itu  di bidang kepemudaan melaksanakan kegiatan Pembinaan Kepemudaan  melalui kegiatan P4GN -SAN, Sentra Kewirausahaan Pemuda (SKP), dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Paskibraka, Susur Kali Oya, Jambore  Pemuda Daerah tambah Heru Pranowo, S.Pd., M.Pd selaku Kabid Kepemudaan.’ Jon’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi