Kembali Ke Index Video


KONI SLEMAN EVALUASI KEGIATAN 2022

Senin, 13 Februari 2023 | 06:29 WIB
Dibaca: 385
KONI SLEMAN  EVALUASI KEGIATAN 2022
Ket gambar: Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, SE usai membuka Raker KONI dilanjutkan foto bersama

Sleman- Pastvnews.com  Rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sleman tahun 2023 yang diadakan di jl.Magelang Sleman. Minggu 12 Februari 2023. Pembukaan dilakukan secara simbolis.

Wakil Bupati  Sleman Danang Maharsa Ia berharap forum ini dapat digunakan sebaik-baiknya sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas olahraga di Kabupaten Sleman, serta menjadi momentum untuk mengevaluasi kegiatan KONI di tahun sebelumnya.

Danang juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kabupaten Sleman yang telah sukses menggelar PORDA dan PEPARDA DIY tahun 2022, dimana Kabupaten Sleman menjadi tuan rumah pada event olahraga tersebut.

Tanpa kerja sama kita, tanpa kerja keras kita, tidak mungkin PORDA bisa sukses, dan kita menjadi juara umum," tuturnya.

Ketua KONI DIY, Djoko Pekik, yang juga hadir pada kesempatan tersebut turut mengapresiasi pelaksanaan rapat kerja KONI Kabupaten Sleman ini. Menurutnya ini merupakan bentuk tertib administrasi dan patuh terhadap AD/ART organisasi.

"Kami juga menilai pembinaan olahraga di Kabupaten Sleman sangat progresif dan dinamis. Salah satu ukurannya adalah keberhasilan Kabupaten Sleman menyelenggarakan PORDA XVI kemarin, ditandai dengan keberhasilan Kabupaten Sleman meraih emas terbanyak," ungkapnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Sleman, Joko Hastaryo, menyebutkan pada rapat kerja kali ini tema yang diusung yakni "Sukses Administrasi Pendukung Suksesnya Prestasi".. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi