Kembali Ke Index Video


KEJUARAAN ANGGAR PELAJAR SLEMAN 2023 KALI PERTAMA DI GELAR

Minggu, 3 Desember 2023 | 07:27 WIB
Dibaca: 226
KEJUARAAN ANGGAR PELAJAR SLEMAN 2023 KALI PERTAMA DI GELAR
KEJUARAAN ANGGAR PELAJAR DIBUKA AGAR DIKENAL MASYARAKAT

Sleman – Pastvnews.com, seputar olahraga, penyelenggaraan kejuaraan olahraga Anggar piala Bupati Sleman tahun 2023 yang diselenggarakan Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Sleman hari Sabtu 2 Desember 2023. Pembukaan kejuaraan tersebut ditandai dengan peragakan menusukan pedang anggar oleh Bupati Sleman.

Ketua Pengurus IKASI Kabupaten Sleman Noor Hidayati dalam laporannya menjelaskan bahwa penyelenggaraan kejuaraan ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan IKASI Sleman.

Kejuaraan tahun 2023 ini merupakan torehan sejarah yang sangat membanggakan bagi pengurus IKASI Sleman mengingat kali pertama menggelar kejuaraan di tempat yang megah (SCH),” ungkapnya.

Penyelenggaraan kejuaraan tingkat pelajar ini diikuti oleh 70 atlet yang berasal dari Kota Yogyakarta, Kabupaten Batul dan Kabupaten Sleman yang akan memperebutkan piala Bupati Sleman tahun 2023 cabang olahraga Anggar.

Pemerintah Sleman berharap dengan adanya kesempatan mengikuti kejuaraan ini, potensi di bidang olahraga anggar yang dimiliki masyarakat sleman dapat semakin tergali dan dikembangkan secara optimal, harapnya. (Mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi